Tampilkan di aplikasi

Robin punya 2 ayah

Majalah XY Kids - Edisi 14/XIV
31 Januari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 14/XIV

Ini adalah fi lm layar lebar LEGO pertama yang menampilkan karakter yang dikenal dengan sebutan The Boy Wonder. Selain lugu, ternyata sidekick Batman ini punya keahlian yang cukup hebat, lo. / Foto : Warner Bros Picture

XY Kids
Dick Grayson diangkat jadi sidekick Batman karena terpaksa.

Secara enggak sengaja, dia masuk ke Batcave. Dick yang sangat mengagumi Batman akhirnya boleh menjadi partner sang Dark Knight karena keahlian gymnastic-nya yang hebat. Sebagai Robin, Dick menganggap Batman sebagai seorang Ayah. Remaja ini lugu banget, dia mengira Bruce Wayne dan Batman adalah dua orang yang berbeda. Karena itu, dia menyangka memiliki dua Ayah terhebat di dunia.

Sebagai seorang yatim piatu, tentu Dick Grayson pengin diadopsi.

Seseorang yang diinginkannya adalah Bruce Wayne, tokoh miliarder terpopuler Gotham City. Dia menganggap Bruce Wayne seorang yatim piatu tersukses yang pernah ada. Belakangan, keinginan Dick terkabul dan dia menjadi anak angkat Bruce Wayne.

Kostum Robin berasal dari kostum Reggae Man-nya Batman.

Kostum tersebut dimodifi kasi Dick dengan menghilangkan bagian topi, rambut gimbal, gitar, dan celana ketatnya. Jika enggak sedang memberantas kejahatan, Robin selalu berlatih gerakan dansa yang keren.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI