Tampilkan di aplikasi

Justice league ection run

Majalah XY Kids - Edisi 16
2 Maret 2017

Majalah XY Kids - Edisi 16

Main Game Sambilo Baca Komik / Foto : DC Comic

XY Kids
Serial animasi Justice League Action saat ini baru tayang di Cartoon Network wilayah Amerika Serikat. Namun, versi mobile game bakal segera bisa dimainkan, nih. Sesuai judulnya Justice League Action Run adalah game free-to-play bergaya endless runner.

Pemain akan bermain sebagai tim superhero yang terdiri dari 3 orang yang berasal dari anggota superhero Justice League. Ada Batman, Superman, Wonder Woman, Firestorm, dan Cyborg. Menggunakan karakter superhero yang berasal dari DC Comics itu, pemain terus berlari di sepanjang stage sambil harus menghindari rintangan dan perangkap yang ada.

Bergerak ke kiri atau kanan, melompat, atau meluncur lewat bawah. Rintangan selain bisa dihindari juga bisa dihancurkan.

Hal keren dari game ini adalah kita bisa berganti karakter sesuka hati. Setiap superhero punya kekuatan spesial berbeda. Batman bisa berlari sambil melempar Batarang, Wonder Woman menggunakan Lasso of Truth, dan lainnya. Selain berlari, beberapa superhero punya kemampuan terbang, lo. Dengan terbang di udara, kita enggak perlu lagi repot-repot menghindar.

Cukup terbang lurus dan mulus sambil mendapatkan item-item dan power-up yang tersedia. Sayangnya kemampuan terbang ini hanya berlangsung beberapa saat saja.

Setiap chapter yang terdiri dari beberapa stage akan diakhiri dengan ‘boss battle’. Pertarungan boss battle-nya dibuat dalam format quick-time event. Tokoh supervillain yang bisa dikalahkan dalam game ini ada The Joker, Darkseid, Lex Luthor, dan Lobo. Nanti bakal ada update berkala yang akan menambah karakter dan boss baru.

Game ini dijamin bakal menyita perhatianmu, kids.

Selain seru dan menarik banget, Justice League Action Run terdiri dari 150 misi yang harus diselesaikan, lo.

Wah banyak juga misinya, ya. O, iya. Ada juga pilihan membaca berbagai judul komik dari DC Comics dan fi lm-fi lm pendek gratis. Asyik. ●Dhaniel FOTO: WARNER BROS, DC COMI
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI