Tampilkan di aplikasi

Boboiboy

Majalah XY Kids - Edisi 16
2 Maret 2017

Majalah XY Kids - Edisi 16

Serial BoBoiBoy Galaxy memang seru! BoBoiBoy bahkan mendapatkan lagi kekuatan baru yang enggak kalah seru. Ini dia kekuatan baru BoBoiBoy, kids! / Foto : Monsta

XY Kids
Ketika berpetualang di Planet Gurunda bersama Gopal, Yaya dan Ying, BoBoiBoy secara enggak sengaja memperoleh kekuatan elemental baru. Dengan kekuatan baru yang diperolehnya, superhero pelindung Bumi itu mampu berubah jadi BoBoiBoy Daun. Dengan kuasa barunya, BoBoiBoy mampu dengan mudah mengalahkan Kapten Sparrow, musuh baru yang cukup tangguh.

Serial BoBoiBoy Galaxy akan banyak menampilkan Power Sphera baru. Salah satu Power Sphera baru adalah MotoBot milik Cici Ko. Power Sphera generasi kedelapan ini punya kemampuan menganugerahi kekuatan dalam bentuk sebuah kendaraan canggih.

Kendaraan keren hasil kuasa MotoBot juga bisa beradaptasi dengan kuasa yang dimiliki pemakainya, misalnya motor BoBoiBoy juga bisa punya kekuatan elemental seperti dirinya.

Karakter protagonis baru dalam BoBoiBoy Galaxy adalah makhluk asing berbentuk mirip kucing yang terlihat sangat menggemaskan.

Ia bernama Cattus.

Cattus sendiri, bukanlah kucing biasa, pada lehernya terdapat Power Sphera mungil berbentuk lonceng bernama BellBot. Dengan kuasa pembesaran yang dimiliki BellBot, ukuran tubuh Cattus mampu membesar beberapa kali lipat dengan wajah yang berubah jadi seram dan tenaganya juga jadi sangat kuat.

HookaBot adalah Power Sphera yang dimiliki Kapten Sparrow, seorang Space Pirate. Power Sphera ini pertama kali muncul dalam BoBoiBoy Galaxy episode ke-5. Kuasanya adalah berubah jadi METAL ARMOR Dalam mobile game BoBoiBoy: Galactic Heroes yang merupakan adaptasi lepas dari serial BoBoiBoy Galaxy, BoBoiBoy bertemu dengan Power Sphera baru bernama Cobalt. Dengan kuasa yang dimiliki Cobalt, BoBoiBoy memperoleh kekuatan baru Metal Armor.

Dengan Metal Armor, BoBoiBoy mampu bertarung dengan musuhmusuh tangguh tanpa menggunakan kuasa elemental dari jam kuasanya. Belum ada kabar apakah kuasa ini juga akan muncul dalam serialnya.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI