Tampilkan di aplikasi

Harris cafe, konsisten suguhkan sajian sehat

Majalah YukMakan - Edisi 49
29 April 2019

Majalah YukMakan - Edisi 49

Restoran yang menjadi bagian dari hotel biasanya selalu menyuguhkan hidangan yang terjaga kualitas serta penyajian yang menarik. / Foto : Charlie Sugiri

YukMakan
Restoran yang menjadi bagian dari hotel biasanya selalu menyuguhkan hidangan yang terjaga kualitas serta penyajian yang menarik. Begitu pun dengan Harris Cafe yang menjadi bagian dari Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta. Restoran yang buka selama 24 jam setiap harinya ini tak hanya menyuguhkan sajian berkualitas dengan tampilan cantik saja, tetapi juga memiliki rasa lezat dan mengedepankan olahan yang sehat.

Sesuai dengan konsep yang sedari awal diangkat, restoran ini memang mengusung sajian sehat. Maka tidak heran, jika setiap tamu yang datang ke tempat ini akan menjumpai sajian sehat. Makna sehat itu adalah penggunaan bahan yang segar, proses memasak tanpa menggunakan minyak goreng biasa namun diganti menggunakan minyak zaitun, tidak menggunakan MSG, penggunaan sayuran yang lebih banyak, hingga jumlah karbohidrat yang digunakan lebih sedikit.

Selain menyediakan hidangan secara buffet, setiap tamu yang datang bisa menyantap hidangan yang dipesan secara ala carte. Di kunjunganku kali ini, aku menikmati beberapa sajian mulai dari menu pembuka hingga penutup yang bisa dipastikan sebagai hidangan sehat. Tentunya ini pas dengan trend masa kini dimana orang-orang menjadi lebih peduli pada pola makan yang lebih sehat.

Sebagai awalan, aku memesan minuman berupa jus bernama Cleansing. Rasanya begitu menyegarkan yang berasal dari paduan brokoli, nanas, jeruk, dan kiwi. Selain bercitarasa segar dan enak, minuman ini juga begitu menyehatkan karena menggunakan buah dan sayur segar. Meski brokoli menjadi salah satu bahannya, tetapi rasa brokolinya tidak terlalu terasa, mungkin karena tertutup penggunaan buah segarnya.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI