Tampilkan di aplikasi

Tahun 2019 banyak wahana baru di Ancol

Majalah airmagz - Edisi 52
17 Juni 2019

Majalah airmagz - Edisi 52

wahana baru di Ancol / Foto : Foto: Airmagz

airmagz
Berwisata ketika musim liburan menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh setiap keluarga. Apalagi menikmati atraksi seru. Ancol Taman Impian menyediakan semua atraksi seru di atas, ini rangkumannya. Sebagai salah satu realisasi dari upaya untuk mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia, sekaligus juga membantu pemain di industri pariwisata di Indonesia untuk mencakup pasar regional. Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka penyedia jasa travel dan lifestyle dalam satu platform, menandatangani kerja sama strategis dengan Jatim Park di Jakarta, Selasa (28/5).

Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, Proyek pembangunan wahana baru tersebut telah dilakukan sejak akhir tahun 2018 dan kini progressnya telah memasuki tahap 95% dan ditargetkan Christian Suwarna, Chief Executive Of ficer (CEO) Traveloka Experience menjelaskan, Traveloka Xperience sebagai platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, mengumumkan kerja sama strategis dengan Jawa Timur Park Group. Traveloka percaya dengan adanya kolaborasi strategis ini, para pengunjung akan mendapatkan kemudahan mulai liburan pertengahan tahun ini sudah dibuka.

Hadirnya wahana baru tentunya akan memberikan pengalaman berbeda dan seru kepada seluruh pengunjung. “Inovasi ini kami persembahkan bagi pengunjung setia ancol khususnya Atlantis, Samudra dan Sea World yang siap dinikmati pada pekan libur lebaran tahun ini.”ujar Teuku Atlantis menghadirkan wahana baru Multistructure dengan 8 sensasi yg berbeda didalam satu wahana. Wahana ini memiliki 8 seluncur (slide) dengan ketinggian yang berbeda-beda. Ocean Dream Samudra juga akan menghadirkan Penguin Humboldt yang lucu dan menggemaskan akan menyapa pengunjung wahana edukasi di Penguin Kingdom.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI