Tampilkan di aplikasi

Selamat Datang di New Normal Penerbangan

Majalah airmagz - Edisi 63
25 Mei 2020

Majalah airmagz - Edisi 63

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat berdamai dengan Covid-19 selama obat dan vaksinnya belum ditemukan. (Foto-foto: Airmagz, dokumentasi Lion Air Grup dan dokumentasi Angkasa Pura)

airmagz
Akibat pandemi covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya, pemerintah menggaungkan konsep new normal di segala bidang, termasuk di penerbangan. Konsep ini berdasarkan prinsip-prinsip kesehatan yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Tidak ada yang tidak akan berubah kecuali perubahan itu sendiri. Prinsip itu saat ini kembali mengemuka di masyarakat seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tak hanya menjadi perhatian, malah beberapa sudah melakukannya dengan frontal, merubah kebiasaan sehari-hari dengan kebiasaan baru. Hal ini tak lain dan tak bukan karena pandemi virus Covid-19 yang melanda hal-hal untuk mencegah penyebaran virus mematikan tersebut, yang ternyata justru berkebalikan dengan kebiasaan sebelumnya.

Seperti misalnya kita dilarang berkegiatan di luar rumah, naik transportasi umum dan sejenisnya. Kita dianjurkan bahkan diwajibkan untuk kerja dari rumah (work from home), menghindari naik angkutan umum, menghindari kerumunan dan sebagainya.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI