Tampilkan di aplikasi

AirNav Salurkan Bantuan Senilai Rp550 Juta

Majalah airmagz - Edisi 63
25 Mei 2020

Majalah airmagz - Edisi 63

Penyerahan Bantuan Peralatan Kesehatan oleh AirNav Indonesia kepada Ketua Pasar Swadaya, Kota Tangerang. (foto: dokumentasi AirNav Indonesia)

airmagz
Sebagai bagian dar i upaya penanggulangan COVID-19 yang terus meluas, AirNav Indonesia menyalurkan program bantuan di daerah Tangerang dengan total nilai Rp550 juta.

Pelaksana Tugas (PT) Direktur Utama AirNav Indonesia, Mokhammad Khatim, menyampaikan bahwa pada Sabtu (2/5) pihaknya telah menyalurkan bantuan tersebut di beberapa titik di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

“Tim kami h ingga har i ini terus mendistribusikan bantuan penanggulangan COVID-19 di Pasar Swadaya, Pasar Regency dan Kantor Kecamatan Neglasari di Kota Tangerang serta Pasar Pelangi, Sepatan, di Kabupaten Tangerang. Bantuan yang diberikan antara lain berupa westafel portable, disinfektan, hand sanitizer, hand sprayer dan masker,” ujar Khatim.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pemilihan pasar dan kantor pemerintahan sebagai lokasi pemberian bantuan adalah dikarenakan tempat-tempat tersebut merupakan a rea di mana terdapat kerumunan masyarakat sehingga berpotensi menjadi lokasi penyebaran virus secara lebih luas.

“Kami berharap masyarakat dapat menggunakan fasilitas kesehatan yang telah kami berikan, sehingga kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat semakin meningkat dan berdampak terhadap semakin menurunnya potensi penyebaran pandemi ini,” paparnya.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI