Tampilkan di aplikasi

Strategi Qatar Airways untuk Hadapi Corona

Majalah airmagz - Edisi 63
25 Mei 2020

Majalah airmagz - Edisi 63

Qatar Airways terapkan beberapa kebijakan baru demi memutus penyebaran corona. / Foto : qatarairways.com

airmagz
Pandemi corona benar-benar menjadi momok bagi industri penerbangan. Banyak maskapai yang babak belur akibat penyebaran virus tersebut. Meski begitu, mau tak mau mereka tetap harus menyesuaikan diri dengan kehadiran sang virus. Qatar Airways pun mulai menerapkan berbagai strategi untuk memutus rantai penyebaran corona.

Maskapai penerbangan internasional Qatar Airways baru saja umumkan kebijakan baru dalam operasional penerbangan mereka. Qatar Airways telah mencanangkan berbagai perubahan, seperti mengenalkan setelan alat pelindung diri (APD) untuk awak kabin saat naik pesawat, hingga berbagai layanan yang dimodifikasi untuk mengurangi interaksi antara penumpang dan awak pesawat.

Dalam keterangan tertulis pada Senin (18/5), Qatar Airways telah memberikan setelan APD kepada awak kabin selama beberapa waktu belakangan. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan sarung tangan, masker wajah, kacamata keselamatan, hingga topeng kepada awak kabin. Qatar Airways mengaku, hal ini dilakukan demi memberikan jaminan yang lebih besar kepada para pelanggannya.
Majalah airmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI