Tampilkan di aplikasi

2nd Jakarta ornamental fish festival

Majalah Apki - Edisi 19
4 Agustus 2016

Majalah Apki - Edisi 19

Setelah sukses tahun sebelumnya menyelenggarakan 1st Jakarta ornamental fish festival. / Foto : Kiki-Kevin-Kezia

Apki
Acara selama 10 hari ini dikemas dengan berbagai kegiatan, diantaranya Penjurian 2nd NND Keeping Contest, 5th Red & White Keeping Contest, 3rd OCG Keeping Contest, 3rd OCS Keeping Contest, 2nd OBKS Keeping Contest. Penjurian dilakukan oleh Mr. Fujio Oomo dari Niigata Jepang dan berlangsung pada hari Minggu, 21 Nopember 2016.

Grand Champion untuk 2nd NND Keeping Contest diraih oleh Daniel Suherman dari Jakarta, sementara Melati Grand Champion diraih Kevin dari Jakarta. Kedua pemenang ini berhak hadiah Tiket pulang pergi ke Jepang. Disamping acara Penjurian Koi juga dilaksanakan Lelang Koi berkualitas pada hari Minggu 28 Februari 2016.

Diramaikan juga dengan berbagai Talkshow dan Kontes Aquascape yang meramaikan penyelenggaraan acara ini. Pembukaan acara dilakukan pada hari Jum’at, 19 Februari 2016 pukul 14.00 WIB oleh Sekretaris Walikota Jakarta Utara, dihadiri Tamu undangan dan peserta pameran. Kontes Aquascape dilaksanakan pada Sabtu, 20 Februari 2016 diikuti oleh 32 peserta.

Pemenang kontes ini diraih oleh Delly Viki Ramdhani sebagai Juara 1 dengan poin 452, sementara Juara 2 diraih oleh Dama Refiyuda dengan poin 414, Juara 3 diraih oleh Uqman Abul dengan poin 389. Juara Favorit like via Facebook diraih oleh Deddy DJ sebanyak 882 like. Ditampilkan juga peragaan Barongsai yang menyedot animo pengunjung mall dan penyajian Lontong Cap Gomeh untuk peserta.
Majalah Apki di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI