Tampilkan di aplikasi

Bertaburan di jalan dakwah

Majalah Arrisalah - Edisi 244
1 Desember 2021

Majalah Arrisalah - Edisi 244

Jama Masjid

Arrisalah
Dewasa ini kita saksikan dakwah mengalami banyak kemajuan. Banyak pesantren tumbuh secara signifikan. Rumah quran juga banyak bermunculan. Da’i-da’i bangkit dan membersamai masyarakat dengan baik. Mereka juga memenuhi media social dan youtube.

Bahkan beberapa di antaranya memiliki pengaruh besar di masyarakat. Mereka bisa menggerakkan umat untuk saling membantu satu sama lain. Fenomena ini adalah fenonema yang sangat baik. Dimana masyarakat sudah mulai menikmati dakwah dengan baik.

Mereka sangat paham bahwa dengan berdakwah mereka akan menyaksikan Islam lebih jaya. Karena dakwah adalah satu jalan menuju ke sana. Fanatisme Golongan Era bangkitnya dakwah ternyata juga menyisakan sebuah masalah. Salah satunya adalah fanatisme golongan masing masing pihak. Mereka berjuang bukan untuk agamanya tetapi untuk kelompoknya.

Karena jika tidak disadari, mereka terjebak pada godaan setan. Mereka digoda untuk lebih banyak berjuang untuk kelompok. Kondisi yang serba bersaing ini membuat para pelaku dakwah tergiur untuk mendapatkan popularitas. Mereka berlomba lomban untuk menjadi viral dan menjadi nomer satu. Jika tidak berhati hati ujungnya bisa pada urusan pamer dan ingin menonjol dari orang lain.
Majalah Arrisalah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI