Tampilkan di aplikasi

Lee Jong Suk, ajak fans masuk dunia fiksi

Tabloid Asian Plus - Edisi 660
24 Agustus 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 660

Setelah hampir satu setengah tahun hiatus berakting, aktor Lee Jong Suk akhirnya kembali dengan proyek drama baru berjudul W-Two Worlds yang tayang di stasiun TV MBC mulai 20 Juli lalu.

Asian Plus
Sukseskan Serial Baru Satu setengah tahun berlalu sejak kesuksesannya bersama serial SBS Pinocchio, kini Lee Jong Suk kembali menyapa penggemar yang sudah rindu dengan penampilan aktingnya. Aktor yang pernah dirumorkan berpacaran dengan aktris Park Shin Hye ini tampil sebagai peran utama dalam drama baru MBC W-Two Worlds yang bergenre fantasi. Sejak pertama kali proyek drama W-Two Worlds diumumkan, antusiasme publik sudah begitu tinggi. Selain karena terpilihnya Lee Jong Suk sebagai peran utama dan aktris Han Hyo Joo sebagai lawan mainnya, drama ini juga sudah diprediksi akan menjadi drama yang patut ditonton karena keterlibatan dua nama besar di balik layarnya, yakni sutradara Jung Dae Yeon yang pernah menangani She Was Pretty, serta penulis skenario Song Jae Jung yang pernah sukses besar dalam dua drama tvN yang ditulisnya, Nine: Nine Time Travels dan Queen In Hyun’s Man.

Prediksi publik rupanya tepat. Sejak pertama kali ditayangkan pada 20 Juli lalu, drama W-Two Worlds langsung mencuri perhatian dan menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan para netter Korea di berbagai forum online. Tema cerita baru seputar kisah cinta manusia dua dunia, yakni dunia nyata dan dunia fiksi, menjadi salah satu faktor utama mengapa drama ini sangat menarik. Sampai artikel ini ditulis, W-Two Worlds masih mempertahankan posisinya sebagai drama paling trending yang paling banyak dibicarakan netter, mengalahkan dua drama yang sempat trending beberapa minggu sebelumnya, Doctors dan Uncontrollably Fond. Kalahkan Sahabat Selain sukses menjadi drama paling populer di berbagai forum online, drama W-Two Worlds juga sukses besar dari segi rating. Bahkan rating drama ini berhasil melampaui Uncontrollably Fond yang dibintangi oleh sahabat dari Lee Jong Suk sendiri, model sekaligus aktor Kim Woo Bin dan sempat merajai rating serial penayangan hari Rabu dan Kamis selama beberapa minggu sebelumnya.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI