Tampilkan di aplikasi

Soshite, Daremo Inakunatta, kasus pencurian identitas

Tabloid Asian Plus - Edisi 660
24 Agustus 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 660

Drama yang tayang mulai 17 Juli ini merupakan salah satu drama musim panas unggulan dari stasiun TV NTV.

Asian Plus
Seorang pria berusia 32 tahun bernama Shinichi Todo (Tatsuya Fujiwara) bekerja di perusahaan L.E.D, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sistem komputer. Shinichi merupakan seorang pengembang software dengan kemampuan luar biasa. Ia berhasil menciptakan sebuah software canggih yang dapat menghapus data seperti gambar-gambar yang sudah tersebar luas di internet. Hasil kerja kerasnya ini membuat kemampuan Shinichi semakin diakui banyak orang. Di tengah puncak kesuksesan karirnya, Shinichi akhirnya memperkenalkan kekasihnya, Sanae Kuramoto (Fumi Nikaido) kepada sang ibu, Makiko Todo (Hitomi Kuroki) dan dengan mantap mengatakan ia akan menikahi Sanae dalam waktu dekat.

Semua berjalan dengan lancar sesuai yang dibayangkan oleh Shinichi. Baik karir, keluarga dan percintaan, ia merasa beruntung dalam semuanya. Namun suatu hari, Shinichi mendadak dituduh melakukan pemalsuan identitas oleh perusahaan tempatnya bekerja. Nomor identitas yang dimiliki Shinichi dituduh bukan merupakan miliknya, melainkan milik orang lain yang juga bernama Shinichi Todo, seorang pelaku pelecehan seksual yang baru saja ditangkap beberapa hari yang lalu. Shinichi bahkan tidak mengenal orang itu, tetapi karena tuduhan ini Shinichi terpaksa harus tinggal di rumah sampai identitas Shinichi palsu tersebut dapat dikonfirmasi.

Shinichi kemudian berkonsultasi dengan Tamotsu Osanai (Tetsuji Tamayama), salah satu temannya semasa kuliah yang kini bekerja di Departemen Dalam Negeri dan Komunikasi. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Tamotsu, Shinichi akhirnya mengetahui bahwa nomor identitas miliknya dibajak oleh orang tak dikenal dan keseluruhan identitas diganti dengan identitas milik Shinichi Todo palsu. Dengan demikian, Shinichi menjadi korban pencurian identitas, namun sayangnya data yang dapat membuktikan keaslian identitasnya justru tidak dapat ditemukan.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI