Tampilkan di aplikasi

Kim Woo Bin, kembali transformasi baru

Tabloid Asian Plus - Edisi 659
24 Agustus 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 659

Tiga tahun berlalu sejak popularitasnya melejit ke skala Asia lewat peran Kim Young Do di serial The Heirs, aktor Kim Woo Bin telah resmi kembali ke layar kaca dengan membintangi serial baru KBS2 berjudul Uncontrollably Fond. Dalam serial yang tayang mulai 6 Juli tersebut.

Asian Plus
Debut Peran Utama Uncontrollably Fond merupakan serial bergenre melodrama percintaan yang disutradarai oleh Park Hyun Suk dan Cha Young Hoon, bekerja sama dengan penulis skenario Lee Kyung Hee yang sebelumnya sukses lewat serial tahun 2012, Nice Guy yang dibintangi Song Joong Ki dan Moon Chae Won. Tim produksi serial Uncontrollably Fond menerapkan sistem pre-produksi, yaknis proses syuting diselesaikan sampai akhir sebelum episode pertama tayang. Sistem ini memang sedang populer akhir-akhir ini dan banyak digunakan oleh serial populer lainnya seperti Descendants of the Sun dan Cinderella and Four Knights.

Kim Woo Bin untuk pertama kalinya membawakan peran utama pria melalui serial Uncontrollably Fond bersama dengan Bae Suzy sebagai pasangannya. Woo Bin memerankan seorang penyanyi sekaligus aktor papan atas Korea bernama Shin Joon Young, yang membangkang dari harapan ibunya yang ingin ia menjadi seorang jaksa. Dalam puncak popularitasnya sebagai selebriti ternama, Joon Young bertemu kembali dengan wanita cinta pertamanya, No Eul, yang kini menjadi seorang sutradara dokumenter. Reuni ini membuat mereka terbawa nostalgia mengenai kisah cinta mereka di masa lalu yang harus berakhir dengan perpisahan yang tragis. Tetap Tampil Serasi Episode perdana Uncontrollably Fond yang tayang pada 6 Juli lalu meraih hasil rating yang cukup memuaskan, yakni 12,5% dan langsung mengungguli serial lain yang tayang pada jam yang sama, Lucky Romance dari MBC dan Wanted dari SBS. Sayangnya, episode pertama tersebut tidak mendapat review positif dari netter Korea. Beberapa netter mengkritik kemampuan akting Kim Woo Bin dan Suzy yang dinilai masih minim sehingga belum mampu menghidupkan karakter yang mereka perankan masing-masing dengan sempurna.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI