Tampilkan di aplikasi

6 idola K-pop vs hukum & agensi

Tabloid Asian Plus - Edisi 659
24 Agustus 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 659

Park Yoo Chun Vs Skandal Seksual Sepanjang Juni lalu, Park Yoo Chun menghiasi media dengan skandal pelecehan seksualnya.

Asian Plus
1. Park Yoo Chun Vs Skandal Seksual Sepanjang Juni lalu, Park Yoo Chun menghiasi media dengan skandal pelecehan seksualnya. Empat perempuan yang bekerja di bar dan tempat hiburan dewasa mengaku mengalami pelecehan seksual di waktu yang berbeda sejak beberapa tahun lalu. Keempat perempuan yang mengaku korban tersebut mengklaim lokasi pelecehan selalu berada di dalam kamar mandi. Setelah melalaui serangkaian penyelidikan, kasus pelecehan seksual yang ditujukan kepada Yoo Chun akhirnya tuntas. Pihak polisi Seoul telah mengeluarkan pernyataan soal pembebasan Yoo Chun dari segala gugatan, “Karena sulit untuk membuktikan penggunaan kekerasan, tuduhan penyerangan seksual tersebut tidak valid. Dia akan dibebaskan.” Dengan pernyataan ini, semua kegiatan investigasi terkait pelecehan seksual akan dihentikan.

Namun investigasi terhadap beberapa kasus yang mengekor pelecehan seksual ini tetap akan berlanjut, seperti kecurigaan adanya suap dan pemerasan dari pelapor terhadap personil JYJ tersebut. Polisi kini tengah mencari kebenarannya. Sementara itu, karena masih dalam penyelidikan, Yoo Chun telah dikeluarkan dari Membership Week - sebuah acara tahunan yang khusus dibuat untuk penggemar JYJ. Lewat situs resminya, C-JeS Entertaiment mengumumkan acara yang diadakan bulan September ini hanya akan menghadirkan Kim Jaejoong dan Kim Junsu, “Dengan terpaksa kami menginformasikan bahwa setiap konten tentang Yoo Chun JYJ telah dihilangkan. Yoo Chun tidak bisa menjadi bagian dari Membership Week karena sedang menjalani penyelidikan.” 2. Kim Hyun Joong Vs Mantan Pacar Kasus hukum Kim Hyun Joong sudah berlangsung hampir dua tahun. Mantan kekasihnya, Choi melaporkan Hyun Joong pada Agustus 2014 silam dengan tuduhan kekerasan. Sejak itu keduanya saling menyalahkan dan mengklaim diri masing-masing sebagai korban hingga saat ini.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI