Tampilkan di aplikasi

Lee Jun Ki, masih setia jadi raja kolosal

Tabloid Asian Plus - Edisi 662
19 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 662

Mendengar nama Lee Jun Ki pasti langsung membuat kita terpikirkan penampilan apiknya dalam membintangi berbagai proyek drama kolosal sukses.

Asian Plus
Perankan Pangeran ‘Serigala’ Sejak tahun 2014 hingga tahun ini, Lee Jun Ki sudah membintangi 3 proyek drama kolosal berturut-turut di setiap tahunnya. Dimulai dengan drama The Joseon Gunman yang dibintanginya dengan aktris Nam Sang Mi, dilanjutkan dengan drama kolosal bertema vampir, Scholar Who Walks The Night, dan yang terbaru, drama Scarlet Heart: Ryeo, yang baru tayang mulai 29 Agustus lalu.

Di drama barunya, Scarlet Heart: Ryeo atau yang juga dikenal dengan judul Moon Lovers, Lee Jun Ki membawakan peran utama yakni sebagai Pangeran Wang Soo, yang dikenal sebagai Pangeran paling keji dan dijuluki sebagai ‘anjing serigala’. Karena wataknya yang terlalu dingin, Pangeran Wang Soo tidak dapat mengakrabkan dirinya dengan pangeran-pangeran lain yang bersaudara dengannya. Bukan Lee Jun Ki namanya jika tidak mempersiapkan setiap peran yang dibawakannya dengan penuh totalitas .

Sebelumnya ketika teaser pertama Scarlet Heart: Ryeo dirilis, banyak penggemar yang merasa Lee Jun Ki terlihat jauh lebih kurus dari penampilannya di drama sebelumnya, Scholar Who Walks The Night, dan dugaan penggemar ini akhirnya dibenarnya oleh Lee Jun Ki saat ia menghadiri konferensi pers Scarlet Heart: Ryeo. Dalam kesempatan tersebut, Lee Jun Ki berbagi cerita pengorbanan yang dilakukannya demi peran Pangeran Wang Soo. Jun Ki mengaku harus menjalani diet ketat selama 6 bulan untuk menurunkan berat badan sebanyak 15 kg. Aktor ini mengatakan, “Sutradara ingin saya untuk memiliki bentuk wajah yang tajam seperti hewan yang cedera, jadi saya menurunkan berat badan sebanyak 15kg dengan diet selama 5-6 bulan.” Tak Sesuai Ekspektasi Sejak sebelum ditayangkan, drama Scarlet Heart: Ryeo mendapat antusiasme yang begitu besar dari publik. Ini dikarenakan drama tersebut merupakan remake dari drama populer Tiongkok, Bu Bu Xing Jin, yang juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tong Hua yang dipublikasikan pada tahun 2005.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI