Tampilkan di aplikasi

BigBang, apa harapannya dalam waktu 10 tahun mendatang?

Tabloid Asian Plus - Edisi 662
19 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 662

Sejak terjun ke blantika musik K-Pop di tahun 2006, BigBang telah meningkat menjadi bintang global, memperkenalkan demam hallyu di Asia dan seluruh dunia. Sejak saat itu hingga kini, mereka mampu membuktikan kekuatan dan dominasi di industri k-pop tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia.

Asian Plus
Kebersamaan boyband populer asal Korea Selatan ini baru saja genap berusia 10 tahun. Umur yang panjang membuktikan bahwa mereka dapat mengalahkan waktu dengan lagu-lagu trendy dan gaya unik di dunia hiburan Korea. Kekompakan dan totalitas sukses membawa mereka ke puncak popularitas yang sukses mereka raih. Sementara para personil juga memiliki karir sendirisendiri diluar grup, perjalanan musik mereka masih jauh dari kata ‘selesai’.

Baru-baru ini tepatnya tanggal 19 Agustus, BigBang merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Untuk menandai momen membahagiakan dan spesial ini, para personil melakukan wawancara dengan media CNN di S-Factory, Sungsu-dong, Seoul. Tempat dimana BigBang menggelar pameran peringatan 10 tahun debut mereka. Dalam wawancara ini, mereka ditanyai seputar pertanyaan yang menarik dimulai dari isu wamil hingga kedekatan satu sama lain. Apa yang membuat BigBang berbeda dari grup yang lain? G-Dragon : Penampilkan kami BigBang tidak bergantung pada sebuah elemen saja dari awal hingga akhir, ada beberapa bagian solo diantaranya. Mereka yang melihat penampilan kami tidak hanya merasa kami keren, tapi juga fun. Contohnya, kami memakai kostum lucu dan menunjukkan sisi cute. Kami juga menambahkan banyak unsur komikal, dan menghasilkan tarian yang beragam selama tampil.

Kami juga memasukkan kejutan untuk pembukaan, misalnya memasukkan lagu bertempo cepat agar penonton bersemangat. Kami juga membawakan lagulagu emosional. Kami banyak berpikir tentang bagaiaman jalannya sebuah penampilan, dan kami ingin penonton juga dapat merasakannya. Bagaimana hubungan kalian saat ini? Taeyang : Tentu ada saat-saat buruk, tapi keseluruhan hubungan kami semakin dekat. Bahkan kami menyukai satu sama lain diluar pekerjaan. Semakin lama bersama, semakin lama kami dapat membuat satu sama lain tertawa… Kami merasa sangat senang ketika bersama-sama. Hubungan baik seperti ini adalah alasan mengapa kami dapat bertahan lama.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI