Tampilkan di aplikasi

Resepsi pernikahan Ken Zhu jadi ajang reuni F3 !

Tabloid Asian Plus - Edisi 662
19 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 662

Lama tak terdengar kabarnya, grup F4 di serial drama Taiwan Meteor Garden berkumpul di Bali. Karena pemeran Xi Men, Ken Zhu menggelar pesta pernikahan dengan sang istri, Vivien Han pada awal bulan September ini. Bagi fans di Indonesia, peristiwa ini semakin menarik karena pemberkatan dan resepsinya dilakukan di Nusa Dua, Bali.

Asian Plus
Sebelumnya diketahui, personel F4 termasuk Jerry, Vic, dan Vanness, memang diundang dalam acara ini. Ken pernah mengatakan keinginannya agar hari pentingnya itu bisa dihadiri semua sahabatnya, “Saya berharap saudara-saudara saya dapat menjadi saksi saat yang paling membahagiakan dalam hidup saya.” Jerry, melalui manajemennya, sempat menyatakan tidak bisa hadir karena alasan jadwal. Kehadiran Jerry dan Vanness adalah kejutan untuk Ken di hari istimewanya ini.

Pernikahan Ken Zhu dengan Vivien Han digelar di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, selama dua hari, yakni tanggal 2 dan 3 September 2016. Sebelumnya, pada Mei lalu, keduanya sudah ke Bali untuk foto pre wedding yang telah menjadi sampul majalah. Banyak yang salah duga bahwa Ken dan Vivien telah mengikat janji pernikahan pada saat itu. “Sebenarnya, kami belum menikah. Itu hanya untuk keperluan editorial majalah,” sebut Ken. (Baca juga proses Ken melamar Vivien di Asian Plus edisi 661) Reuni Kecil-kecilan Rangkaian acara pernikahan Ken dan Vivien telah dimulai sejak kemarin. Istri Ken menggelar ‘pesta lajang’ dengan konsep dekorasi pink pastel yang romantis. Di samping itu, mereka juga menggelar welcome dinner di sebuah restoran dalam resor tersebut. Lewat akun Facebook, Ken menulis, “F4 almost made it today! F3 together in Bali! Jerry, Ken and Vanness! (Lei always misses the reunion... Hehehe!).”

Pesta pernikahan Ken juga terungkap dari akun jejaring sosial Jerry. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto kebersamaan dengan dua rekannya dan istri dari Ken. “Jerry, Van & Ken reunited after 3 years at the wedding of Ken chu and Han wenwen (Insert Vic chou here) |09.3.2016| #F4 @vannesswu,” tulis akun Instagram @jerryyan143 , Minggu (4/9). Jerry dan Vanness terlihat santai dengan hanya menggunakan kemeja. Jerry menyempurnakan penampilannya dengan topi fedora, sementara Vanness dengan kacamata hitamnya.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI