Tampilkan di aplikasi

Ji Chang Wook, peran bodyguard di drama baru

Tabloid Asian Plus - Edisi 663
27 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 663

Hampir dua tahun berlalu sejak kesuksesannya bersama drama Healer, kini aktor Ji Chang Wook siap kembali menghiasi layar kaca lewat penampilannya untuk drama terbaru tvN bertajuk The K2. Dalam drama bergenre aksi ini, ia bertransformasi menjadi seorang bodyguard untuk istri dari seorang calon Presiden.

Asian Plus
Jadi Aktor Termahal Ji Chang Wook terakhir kali berakting di layar kaca lewat drama aksi KBS2 Healer yang tayang pada Desember 2014 hingga Februari 2015 lalu. Drama tersebut memang tidak terlalu sukses dari segi rating, namun Healer berhasil mendapat banyak cinta dari penggemar di luar Korea Selatan, seperti di Tiongkok, Jepang, dan wilayah Asia Tenggara. Healer dapat dikatakan sebagai proyek pertama yang berhasil mengangkat popularitas Ji Chang Wook di Asia, dan membawanya menuju status bintang hallyu.

Setelah sukses dengan Healer, Ji Chang Wook mulai sibuk memperluas karirnya ke Tiongkok. Ia terlibat dalam dua proyek drama produksi Tiongkok berjudul The Whirlwind Girl 2 dan My Male God. The Whirlwind Girl 2 menjadi proyek yang paling mendulang popularitasnya di Tiongkok. Drama yang juga memasang aktris cantik An Yuexi sebagai pemeran utama wanita tersebut baru ditayangkan di Hunan TV pada bulan Juli lalu. Setelah hampir dua tahun tak berakting di layar kaca negerinya sendiri, Ji Chang Wook akhirnya kembali dengan membintangi drama tvN The K2. Ia bahkan disebut-sebut telah memecahkan rekor sebagai aktor dengan bayaran termahal untuk proyek drama di tvN. Hal ini tidak mengherankan, mengingat popularitas Ji Chang Wook di Asia memang tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, ia memang sangat ahli membawakan peran dalam genre aksi, sehingga membuat tim produksi percaya sepenuhnya bahwa Ji Chang Wook dapat membawa The K2 menuju hasil yang memuaskan.

Serasi bersama YoonA The K2 memang bukan merupakan drama aksi pertama bagi Ji Chang Wook karena sebelumnya ia membintangi Healer, namun drama ini menjadikan pertemuan pertama Chang Wook dengan member grup idola Girls’ Generation, Yoona, dimana Yoona, memerankan wanita yang akan dicintainya. Karakter yang diperankan Yoona dijelaskan sebagai putri tersembunyi dari seorang calon Presiden, sementara Ji Chang Wook menjadi bodyguard dari istri baru calon Presiden tersebut.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI