Tampilkan di aplikasi

Shu Qi & Stephen Fung, inikah yang dinamakan jodoh?

Tabloid Asian Plus - Edisi 663
27 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 663

Kedekatan keduanya memang bukan hal yang baru, apalagi mereka selalu membantah jika ditanya tentang hubungan asmara.

Asian Plus
Tanggal 3 September, Stephen dan Shu Qi memberi kejutan kepada media bahwa mereka telah menikah. Pasangan yang sudah lama berpacaran ini menggelar pernikahan sederhana di Praha, kota dimana Stephen sedang menyutradarai film terbarunya, “The Adventurers”. Film yang dibintangi oleh Jean Reno dan Andy Lau ini merupakan film Tiongkok kedua yang syuting di Praha setelah “Somewhere Only We Know” (diperankan oleh Kris Wu, Wang Likun, Xu Jinglei). Shu Qi dan Stephen juga mengunggah beberapa foto pernikahan (prewed) yang dihadiri oleh 20 orang saja. Bahkan, sesame pemeran film “The Adventurers” saja tidak mengetahui pernikahan rahasia ini. Segalanya dilakukan dengan sederhana, dan tiba-tiba.

Dalam rangka penyatuan Shu Qi dan Stephen, majalah Vogue Taiwan juga merilis klip video persahabatan dan jalinan asmara selama bertahun-tahun. Bertitel “Stephen Fung & Shu Qi’s 229 Seconds of Marriage Film”, video dimulai dengan klip dari film Bishonen (1997) dan kalimat “Persahabatan kami dimulai dari sini…”. Setelah itu, foto-foto adegan dari film yang pernah mereka perankan bersama muncul bergantian, disusul foto pribadi yang diambil keduanya selama ini – misalnya foto dengan peliharaan, foto saat merayakan ulang tahun, dan foto ketika berbaring di atas ranjang. Terkesan Penuh Misteri Shu Qi hanya membahas sedikit soal pernikahannya. Ia mengaku telah resmi menikah dengan aktor dan sutradara Hong Kong tersebut.

Namun, ia menolak untuk berbagi cerita soal tanggal pernikahan dan tamu-tamu yang datang. Ia hanya menyatakan bahwa ibundanya terbang ke Praha dan menangis di upacara pernikahannya. “Pernikahan kami sederhana. Pakaian pengantin kami juga kasual. Ini keputusan kami menikah tiba-tiba. Kami tak memiliki jamuan atau pesta. Saya menikahinya tanpa syarat,” kata Stephen. Aktris film “The Assassins” ini juga menjelaskan, “Gaun pernikahan ini adalah kado dari H&M dua tahun lalu. Saya memilih kerudungnya
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI