Tampilkan di aplikasi

15 kisah percintaan terbaik di drama Korea 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 664
21 Oktober 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 664

Drama Korea Meang selalu terdepan dalam menghadirkan kisah cinta dengan ide-ide baru yang bahkan terkadang menggabungkan unsur melodrama, komedi, fantasi dan thriller. Di sepanjang tahun 2016 ini saja, ada begitu banyak drama Korea yang berhasil memenangkan hati penonton lewat kisah percintaan antara dua karakter utama.

Asian Plus
Drama Korea Meang selalu terdepan dalam menghadirkan kisah cinta dengan ide-ide baru yang bahkan terkadang menggabungkan unsur melodrama, komedi, fantasi dan thriller. Di sepanjang tahun 2016 ini saja, ada begitu banyak drama Korea yang berhasil memenangkan hati penonton lewat kisah percintaan antara dua karakter utama. Ada kisah cinta yang melo dan mengharu biru, ada genre komedi yang mengundang tawa, ada pula tema fantasi yang mengundang decak kagum. Kisah Percintaan Terbaik di Drama Korea 2016 Percintaan Fantasi W – Two Worlds Romantisme Pasangan Dua Dunia Drama bergenre fantasi thriller yang baru mengakhiri masa tayangnya pada 14 September lalu ini menghadirkan kisah cinta dengan ide baru tentang dokter sekaligus putri seorang pengarang webtoon dengan karakter fiksi dari webtoon karangan ayahnya sendiri. Karakter dokter bernama Oh Yeon Joo diperankan oleh aktris Han Hyo Joo, sedangkan karakter fiksi bernama Kang Chul diperankan oleh aktor Lee Jong Suk.

Kisah cinta dua karakter utama di drama ini berawal ketika Oh Yeon Joo mencari keberadaan ayahnya yang hilang secara misterius pada malam ketika ia menyelesaikan episode terakhir webtoon berjudul W. Saat Yeon Joo berusaha mencari bukti-bukti di sekitar ruang kerja ayahnya, secara mengejutkan ia justru terseret menuju dimensi dunia webtoon dan bertemu dengan Kang Chul. Yeon Joo akhirnya menyadari bahwa Kang Chul beserta karakter lainnya dari W hidup seperti manusia biasa di dunia yang berbeda. Sejak saat itu, Yeon Joo semakin sering terseret menuju dunia webtoon untuk menyelamatkan nyawa Kang Chul setiap kali ia berada dalam bahaya.

Berawal dari perkenalan sebagai orang asing yang memiliki kecurigaan dan kekhawatiran antara satu sama lain, Yeon Joo dan Kang Chul perlahan mulai saling jatuh cinta. Meski harus menerima kenyataan bahwa mereka hidup di dunia yang berbeda dan bahwa Kang Chul bukanlah manusia dari kehidupan nyata, mereka tetap berusaha mencari jalan keluar untuk dapat hidup bersama selamanya.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI