Tampilkan di aplikasi

It’s official! akhirnya Jason Chan & Sarah Song menikah

Tabloid Asian Plus - Edisi 664
21 Oktober 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 664

Bulan ini banyak sekali pasangan yang menikah, diantaranya adalah Ken Zhu dan Shu Qi. Belum habis bulan September, pasangan selebriti lain Jason Chan dan Sarah Song telah mengikat janji suci di kampung halaman Jason, Inggris. Keluarga dan teman dekat seperti Wong Cho-lam dan Leanne Li, Samantha Ko, Katy Kung, Sherry Chen, dan Matt Yeung menjadi saksi kejadian sakral tersebut.

Asian Plus
Sarah dan Jason telah bersama selama 7 tahun. Namun baru pada ulang tahunnya ke-29 (10 Agustus 2914), aktris film “Brother’s Keeper” ini mengumumkan hubungannya secara resmi kepada publik. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan di Buxted Park Hotel di East Sussex, Inggris bagian Tenggara. Jason dan Sarah memesan 40 kamar hotel untuk para tamu. Ketika ditanya tentang pernikahannya, Jason merespon, “Kami menikah, dan bahagia atas restu dari teman dan keluarga dalam perjalanan ini.” Aktor yang juga seorang presenter ini berjanji akan membocorkan detil pernikahan setelah bulan madu.

Pada bulan Agustus 2015, Jason (39) dan Sarah (31) bertunangan. Jason mengambil cuti selama beberapa hari untuk memberi kejutan untuk calon istrinya ini. Pada waktu itu, Sarah sedang berada di Australia untuk mengunjungi orang tuanya. Jason terbang ke Australia tanpa memberi kabar kepada Sarah, kemudian dia melamarnya di depan orang tua. Pilih Ketenangan Pinggir Kota Sarah menjadi penanggung jawab pernikahan di Inggris. Mereka menjalani dua tradisi pernikahan, ala Barat dan ala Tiongkok. Sarah memakai cincin pertunangan yang didesain oleh Jason dalam sebuah even. Sementara, pendamping pengantin wanita - termasuk Leanne Li, Samantha Ko, dan Sherry Chen – memakai gelang berukiran nama masing-masing. Acara pernikahan tersebut semakin meriah dan ceria dengan hadirnya anak Sherry sebagai flower boy.

Seolah-olah mendapat dukungan dari Yang Maha Esa, kawasan East Sussex pada hari tersebut tidak turun hujan. Sarah mengucurkan air mata saat dirinya berjalan ke panggung utama, juga bersyukur mendengar restu dari keluarga dekat dan temantemannya. Jason dan beberapa teman memberinya kejutan dengan tarian hula hoop, tarian sama yang dibawakan oleh Sarah ketika berkompetisi di ajang Miss Chinese Internasional tahun 2007 lalu. Jason dan groomsmen bertindak sebagai pemain musik. Setelah upacara selesai, mereka mengadakan resepsi makanmakan 10 meja.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI