Tampilkan di aplikasi

EXO-CBX baru debut, sudah jadi raja chart

Tabloid Asian Plus - Edisi 665
10 November 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 665

EXO-CBX merupakan sub unit baru EXO yang hanya beranggotakan 3 orang. Ketiganya dikenal sebagai vokalis utama di EXO. Jika mengira bahwa mereka akan bernyanyi genre Ballad, mungkin kalian salah besar karena rupanya EXOCBX mengusung genre Dance.

Asian Plus
EXOE XO-CBX adalah sub unit EXO pertama yang dibentuk SM Entertainment. Nama CBX sendiri tak lain adalah inisial para membernya, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin. EXO-CBX akan debut dengan mini album bertajuk ‘Hey Mama!’. Mini album sekaligus lagu utamanya yang berjudul sama ini telah dirilis pada 31 Oktober.

Kabar tentang dibentuknya sub unit EXO memang telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Dalam salah satu konser EXO, trio Chen, Baekhyun, dan Xiumin muncul terpisah dengan nama ‘Reservoir Idols’. Awalnya, fans menyangka bahwa nama tersebut akan disandang oleh ketiga member EXO ini sebagai sub unit. Namun pada akhirnya nama EXO-CBX dianggap lebih mewakili karakter mereka. Dibuatnya sub unit EXO yang baru mungkin saja mengingatkan kita pada Super Junior KRY dan SNSD TaTiSeo. Super Junior KRY memang berisikan 3 member yang merupakan vokalis utama di grup mereka. Begitu pula dengan SNSD TaTiSeo yang ketiga membernya memang merupakan vokalis utama.

Bagi Super Junior KRY, mereka dikenal dengan lagu-lagu Ballad mereka, namun berbeda dengan SNSD TaTiSeo dan EXO-CBX, mereka justru mengusung genre dance dengan musik yang nge-Beat. Hari Senin (24/10) lewat website resmi EXO, SM juga merilis logo baru untuk EXO-CBX. Terinspirasi dari bentuk mainan lego, logo EXO-CBX ini terlihat unik dengan bentuknya yang seperti kubus warna-warni yang membentuk huruf C, B dan X sesuai inisial ketiga membernya. http:// www.wowkeren.com/berita/ tampil/00131714.html Sementara itu, pada Kamis (27/10) EXO-CBX merilis highlight medley untuk mini album ‘Hey Mama!’ lewat Apple Music. Album tersebut memuat 5 lagu dari berbagai genre, mulai pop hingga R&B. Sementara itu, EXO-CBX akan melakukan debut di panggung “M Countdown” pada 3 November, kemudian promosi di berbagai panggung musik dari tanggal 4 sampai 6 November.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI