Tampilkan di aplikasi

Rental kyuuseishu pahlawan penolong orang kesusahan

Tabloid Asian Plus - Edisi 665
10 November 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 665

Jangan pernah ragu untuk berkata jujur dan meminta tolong orang lain disaat kamu mengalami masa sulit. Dengan harapan dapat menolong orang yang kesusahan dalam hal apapun, Rental Kyuuseishu merupakan perusahaan yang menyewakan jasa pertolongan bagi siapapun yang membutuhkan.

Asian Plus
“Jika kamu butuh bantuan, namun tak seorang pun dapat kamu andalkan, saat itulah kamu harus menelepon kami!” Itu adalah tagline dari Rental Kyuuseishu, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pertolongan untuk masyarakat. Mereka dapat melakukan apapun bahkan dalam keadaan yang berbahaya sekali pun. Suatu hari setelah melihat sebuah pengumuman penerimaan lowongan kerja tanpa memandang usia, Yugo Akenabe (Ikki Sawamura) dengan semangat untuk melamar ke perusahaan tersebut.

Selama ini Akenabe begitu kesusahan untuk mencari pekerjaan setelah ia dipecat dan ditipu oleh rekan kerjanya dulu yang menyebabkan dirinya kini terlilit hutang. Ia tidak berani berkata jujur pada istri dan anaknya yang selalu mendukungnya dan menantikan liburan mereka ke Hawaii. Agar tidak mengecewakan istri dan anaknya, Akenabe berusaha keras mencari pekerjaan. Melihat keseriusan Akanabe, ia pun diterima bekerja di Rental KyuuSeshu. Setelah ia mengetahui seperti apa pekerjaannya, Akanabe langsung kaget dan tidak percaya.

Di hari pertamanya bekerja, ia harus menyelamatkan dua wanita yang sedang diculik. Karena ia begitu lemah, baru masuk kedalam gudang di tempat dua wanita itu disekap, ia langsung mendapat pukulan dari si pencuri dan digantung. Ia tidak percaya kalau ia harus melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh polisi. Tiba-tiba muncul seorang pria muda tampan dengan kamera ditangannya. Sembari merekam dirinya sendiri, ia menghajar semua penculik dan membebaskan kedua wanita yang disekap itu. Ternyata ia adalah Denjiro Aoi (Ryusei Fujii), ia merupakan seorang penyelamat yang bekerja di Rental Kyuuseishu. Setelah kejadian tersebut, sebenarnya Akanabe ingin berhenti bekerja. Namun setelah melihat istrinya yang begitu mempercayainya, ia akhirnya bertekat untuk serius bekerja disana.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI