Tampilkan di aplikasi

Apa kabar super junior?

Tabloid Asian Plus - Edisi 665
10 November 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 665

Super Junior merupakan salah satu grup idola yang masih aktif hingga sekarang. Meski saat ini kelima personilnya sedang melakukan Wajib Militer atau wamil, namun hingga saat ini Super Junior masih tetap kompak meski telah 10 tahun bersama. Masing-masing personil tengah sibuk dengan aktivitas solo karir mereka.

Asian Plus
Grup yang terdiri dari 11 member dengan Leeteuk sebagai leader, Choi Siwon, Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong, Ryeowook, Yesung, Heechul, Kangin dan Kyuhyun ini masih memiliki fans yang cukup besar dan tersebar di berbagai negara. Setelah bersama sekian lama, tak dipungkiri bahwa di dalam internal Super Junior pernah terjadi konflik. Diakui oleh Leeteuk hal tersebut bisa membuat internal Super Junior menjadi sedikit terganggu, namun beruntungnya permasalahan tersebut selalu bisa diatasi.

Meski dalam perjalanannya, Super Junior telah kehilangan dua personil mereka, Hangeng dan Kim Bum karena permasalahan dengan pihak agensi. Mereka memiliki trik untuk membuat mereka tetap kompak sehingga tidak ada lagi personil yang memutuskan keluar bahkan hingga Super Junior bubar. Trik tersebut berupa pengeksposan foto telanjang member yang berani keluar dari Super Junior. “Semua member Super Junior memiliki banyak foto telanjang dan bugil. Dan dengan foto-foto ini, dikatakan bahwa mereka mengancam satu sama lain akan menyebar foto itu ke publik jika Super Junior bubar.”

Di samping itu, Leeteuk pernah memberikan petunjuk pada para personil untuk tetap kuat dan bersabar. “Saya selalu berkata ini pada semua grup. Tak peduli betapa marah atau frustasinya kalian, jangan pernah berkata ‘ini sudah selesai’. Bahkan, saat kalian berada dalam kondisi ingin berkata ‘ayo menyerah’ atau ‘berhenti sajalah’, kalian harus tetap sabar. Selama kalian tak mengucapkan kata-kata itu, kalian akan bisa awet sebagai grup,” ucapnya. Comeback Tahun Depan? Bisa dikatakan saat ini Super Junior tengah vakum. Pasalnya lima member Super Junior yakni Choi Siwon, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Sungmin sedang menjalani wajib militer. sehingga para personil yang tersisa lebih fokus pada kegiatan solo, baik sebagai presenter maupun sebagai penyanyi.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI