Tampilkan di aplikasi

Lara Veronin rilis album baru, diawal tahun 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 665
10 November 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 665

Beberapa waktu lalu, Lara Veronin menghadiri peluncuran smartphone terbaru LG di Taiwan, LG V20. Lara adalah salah satu dari sekian orang beruntung yang berkesempatan menjajal ponsel asal Korea Selatan tersebut untuk pertama kalinya.

Asian Plus
Pada konferensi pers LG, Lara mengungkapkan bahwa dirinya paling menyukai fitur perekaman berkualitas tinggi pada V20. Ia senang dapat menggunakannya untuk merekam demo lagu, yang selanjutnya dikirim kepada produser. Fitur lain yang disukai vokalis grup Nan Quan Mama ini adalah fitur wide-angle dari kamera V20. Lara merasa fitur tersebut sangat memudahkan untuk mengambil foto bersama sejumlah teman. Lara berbicara tentang ponsel yang berguna untuknya.

“Semua orang memiliki ketergantungan pada ponsel mereka. Biasanya, saya memakai ponsel untuk merekam demo atau hal-hal yang perlu saya lakukan. Karena ingatan ku kurang baik, saya memasang banyak alarm, menulis note, dan sejenisnya. Terkadang inspirasi juga datang tiba-tiba. Dari 10 tahun lalu, saya mulai menggunakan media perekaman dibandingkan penulisan. Smartphone membuat hidupku lebih mudah.” Lara membawakan lagu klasik ‘Rainy Day’. Pada sesi tanya jawab, ia mengumumkan bahwa lagu terbarunya akan segera dirilis. “Akhir tahun ini atau awal tahun 2017, saya akan merilis single baru.

Semoga kalian menantikannya.” Terkait single baru dan tema album baru, Lara menyebutkan bahwa lagu-lagu barunya nanti memiliki elemen yang berbeda – dan tidak ada di album sebelumnya. “Saya rasa ini akan menjadi pengalaman yang baru. Saya bocorkan sedikit ya, yang pasti bukan balad tradisional. Selama 1-2 tahun terakhir, saya menganalisa genre musik EDM. Di masa lalu, saya memang menolak pengaplikasian EDM dalam musik. Kini EDM menjadi tren musik di seluruh dunia, saya tidak bisa membiarkan peluang ini terlewatkan begitu saja. Musik baruku nanti akan memiliki sedikit elemen EDM.” Lara juga dipertanyakan tentang status hubungan dan kehidupan cinta.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI