Tampilkan di aplikasi

Lokasi syuting drama Goblin

Tabloid Asian Plus - Edisi 669
18 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 669

Goblin tidak hanya memberikan alur cerita yang unik, romantis, dan lucu, tapi juga menampilkan tempattempat yang indah dalam berbagai agedannya. Berikut adalah beberapa lokasi yang digunakan untuk syuting drama Goblin yang fenomena ini.

Asian Plus
Sebuah lokasi dengan begitu banyak arsitektur perancis yang dikenal sebagai lokasi yang sangat indah dan romantic di Kota Quebec City. Dalam Drama Goblin, ini menjadi pertemuan antara Kim Shin dan Eun Tak disebuah kuburan tua yang menjadi makan dari wujud asli Kim Shin.

Lokasi ini terletak di wilayah Incheon, dimana sebuah taman yang memiliki fasilitas permainan air dan air mancur tiruan. Saat musim yang lebih hangat, ada banyak bungabunga indah yang tumbuh disekitarnya.

Lokasi ini digunakan ketika Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Wang Yeo (Lee Dong Wook) bertemu pertama kali setelah 9 tahun lamanya.

Jayu atau dalam bahasa inggris berarti Freedom (kebebasan) merupakan taman pertama di Korea yang memiliki gaya kebarat-baratan.

Ini pertama kali dibangun 9 tahun yang lalu di Pagoda Park Seoul.

Sebelumnya taman ini diberi nama West Park, karena East Park memiliki kuil Jepang selama masa colonial Jepang. Setelah mendapatkan kembali kebebasan dengan kesuksesan Incheon Landing Operation, mereka mengubah nama tama ini menjadi Jayu Park.

Dalam drama Goblin, taman ini digunakan ketika adegan Eun Tak mematikan kobaran api di sebuah tempat sampah dengan airnya, yang membuat Kim Shin (Gong Yoo) akhirnya muncul.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI