Tampilkan di aplikasi

KBS - MBC

Tabloid Asian Plus - Edisi 669
18 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 669

Akhir tahun merupakan salah satu momen yang paling banyak di tunggu oleh banyak penggemar K–Pop di seluruh dunia. Pasalnya selain terselenggaranya ajang penghargaan yang dipersembahkan bagi para musisi berbakat di Korea selatan, beragam acara festival musik juga terselenggara.

Asian Plus
Setiap akhir tahun, tiga stasiun televisi Korea (KBS, MBC, dan SBS) mengadakan festival musik yang biasa disebut Gayo Daejun. Acara ini dipenuhi oleh sederet penyanyi papan atas Korea yang comeback sepanjang tahun. Para MC dan artisnya pun dipilih dan diumumkan berhari-hari sebelum acaranya digelar.

KBS menjadi yang pertama mengumumkan 2 MC di acara Gayo Daejukche. KBS menggandeng Park Bo Gum sebagai salah satu MC. Aktor “Moonlight Drawn by Clouds” ini sebelumnya sempat jadi MC di acara KBS Music Bank. Sebagai pendamping Park Bo Gum, ada Seolhyun AOA. Seolhyun sebelumnya bermain di drama “Orange Marmalade” yang tayang di KBS.

Kemudian, MBC kembali memilih Yoona Girls Generation sebagai MC mereka. Kebetulan Yoona juga jadi MC di acara yang sama tahun lalu.

Sementara, Kim Sung Joo terpilih untuk keempat kalinya menjadi MC. Artinya Yoona dan Kim Sung Joo dua tahun berturut-turut menjadi MC untuk MBC Gayo Daejun.

Yang terakhir mengumumkan deretan MC-nya adalah SBS Gayo Daejun. Beda dengan dua televisi lainnya, SBS menghadirkan 3 MC.

Pertama ada Yuri Girls Generation yang sudah berpengalaman membawakan acara music. Sebagai pendamping Yuri ada junior di agensinya, Baekhyun EXO. Baekhyun kebetulan pernah jadi MC acara SBS Inkigayo. Terakhir ada MC dan musisi senior yang dikenal dengan kemampuan melucunya, Yoo Hee Yeol.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI