Tampilkan di aplikasi

Fansclub paling kreatif

Tabloid Asian Plus - Edisi 669
18 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 669

Fans tentunya memiliki makna sendiri bagi masingmasing idolanya. Setiap nama yang mereka berikan untuk memanggil para penggemarnya tersebut juga tidak dipilih secara sembarangan.

Asian Plus
Fansclub milik grup TVXQ ini cukup menarik banyak orang mengingat hubungan antara nama bintang ini dengan grup mereka. Nama Cassiopeia diambil dari konstelasi lima bintang yang membentuk huruf ‘W’ di langit.

Masing-masing bintang mewakili tiap personel TVXQ, yang awalnya memiliki lima orang personel. Yang menarik, apabila kita mengetik kata ‘TVXQ’ di keyboard, itu juga membentuk huruf ‘W’.

EverLasting Friends atau yang biasa disebut dengan E.L.F merupakan sebutan bagi fans grup Super Junior.

Sebutan ini diberikan oleh sang leader Super Junior, Lee Teuk yang memiliki makna teman yang abadi dan juga bisa berarti peri. Bagi Super Junior, E.L.F tidak hanya kumpulan fans, tapi mereka semua adalah teman-teman yang tidak akan akan pernah meninggalkan Super Junior.

Kehadiran mereka selalu nampak indah bagaikan peri dengan kilauan sapphire blue, warna resmi E.L.F.

Salah satu nama fans yang terlihat biasa namun memiliki makna dan pemilihan yang kreatif adalah nama fansclub milik grup NU’EST. Nama ini diambil dari karakter pertama setiap abjad Korea Selatan (Hangul) ketika menuliskan nama NUEST . Karakterkarakter tersebut akan membentuk L.O.Λ.E yang akan terlihat seperti kata bahasa inggris LOVE yang berarti CINTA.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI