Tampilkan di aplikasi

Lee Seung Hwan

Tabloid Asian Plus - Edisi 669
18 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 669

Ia semakin aktif di dunia akting. Lalu bagaimana dengan kehidupan pribadinya saat berada dirumah? Dan seperti apa keinginannya dalam kariernya kedepan diusianya yang kini 24 tahun? Berikut adakah kutipan wawancara bersama Seo Kang Joon dalam majalah Elle baru-baru ini.

Asian Plus
Aku rasa tidak ada bedanya dengan hari biasanya. Aku tidak memiliki perasaan khusus di ulang tahunku.

Aku hanya merasa itu adalah hari dimana aku harus lebih berterima kasih kepada kedua orang tuaku ketimbang mendapatkan ucapan selamat. Biasanya beberapa tahun yang lalu, aku menghabiskan hari ulang tahunku dengan bekerja, tapi tahun ini aku menghabiskan waktuku bersama keluarga.

Bagiku menjadi 24 tahun tetaplah muda. Meski begitu aku tetap merasa sedih, karena suatu hari nanti aku akan berusia 40 tahun atau bahkan 80 tahun. Rasanya aneh jika aku memikirkan akan seperti apa aku di usia itu nanti.Mungkin rasanya aku ingin mengembalikan waktu dan kembali menjadi 23 tahun.

Saat aku tinggal bersama personel 5urprise yang debut bersamaku di asrama. Tapi belum lama ini aku pindah ke rumahku sendiri dan tinggal bersama dua kucingku.

Aku selalu ingin punya proyektor dan membuat bioskop film sendiri.

Jika bukan Proyektor, maka aku akan membeli layar yang besar untuk menonton film dan aku akan memasang tirai hitam.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI