Tampilkan di aplikasi

Solomon’s perjury

Tabloid Asian Plus - Edisi 670
27 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 670

Menguak fakta kasus pembunuhan di sekolah, siapa bilang anak sekolah tidak bisa mengungkap kasus pembunuhan?

Asian Plus
Itulah kejadian yang dialami oleh salah satu sekolah elit di Korea Selatan ketika seorang jasad ditemukan disekolahnya. Mengabaikan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian, siswa-siswa tersebut mencoba membuat persidangan hukum sendiri untuk menguak semua misteri yang terjadi.

Disadur dari novel yang berjudul Solomon no Gisho karangan Miyuki Miyabe, sebelumnya drama ini telah diproduksi terlebih dahulu sebagai serial televisi di Jepang pada tahun 2015. Drama ini berkisah tentang seorang siswa dari sebuah sekolah elit ditemukan meninggal dunia tepat setelah malam natal.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi mengambil keputusan bahwa kejadian tersebut adalah sebuah tindakan bunuh diri. Namun tiba-tiba seorang yang tidak dikenal muncul dan mengaku bahwa ia memiliki bukti dan menjadi saksi bahwa siswa itu telah dibunuh oleh seseorang.

Tak lama setelah fakta tersebut terungkap, saksi mata tadi kemudian meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Siswa-siswa di sekolah tersebut pun menjadi resah dan gelisah ditambah lagi mereka diburu oleh para media. Karena mereka dianggap masih kecil dan orangorang dewasa selalu mengabaikan permintaan dan pertanyaan mereka, Go Seo Yeon (Kim Hyun Soo), salah satu siswa yang pertama kali menemukan jenazah tersebut, memutuskan untuk menyelidikinya sendiri bersama teman-temannya dimana masing-masing mereka memiliki peran sendiri-sendiri.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI