Tampilkan di aplikasi

Awal sebelum rilis musik baru?

Tabloid Asian Plus - Edisi 670
27 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 670

Grup pria legendaris asal Korea Selatan, Sechs Kies, telah merilis album baru. Sechs Kies comeback secara resmi dengan perilisan album bertajuk “2016 Re-Album”.

Asian Plus
Album ini berisi kompilasi remake lagu-lagu hits Sechs Kies di albumalbum mereka terdahulu. Album in berisi 11 lagu, diantaranya ‘Couple’, ‘Heartbreak’, ‘Dear Love’, ‘Come To Me Baby’, dan ‘Reckless love’. Lagu ‘Couple’ juga diusung sebagai lagu utama dari album yang menandai comeback-nya Lee Jai Jin, Kim Jae Duc, Eun Ji Won, Kang Sung Hoon, dan Ko Ji Yong di blantika musik Korea Selatan.

Dalam sebuah wawancara, para personil mengatakan, “Ini pertama kalinya bahwa kita kembali bersamasama dalam 16 tahun terakhir, dan kami telah mengumpulkanbeberapa lagu yang indah untuk dirilis sebagai album baru. Lagu lama kami terlahir kembali melalui YG, dan kami sangat senang dengan hasilnya. ” Mengenai album terbarunya, Sechs Kies mengatakan, “Kami berencana untuk merilis musik baru pada bulan ini.

Kami berencana untuk mulai aktif dari awal.” Sebelumnya pada bulan Oktober 2016, grup yang kini bernaung dibawah YG Entertainment telah lebih dulu merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Three Words’. Lagu yang dirilis sebagai pertanda comebacknya Sechs Kies ini cukup menyita dan menyedot perhatian para penggemar.

Dan seketika itu pula, lagu comeback mereka memuncaki chart musik dan karya berikutnya makin dinantinantikan penggemar setia. Lagu ‘Three Words’ merupakan lagu ciptaan Tablo dari group Epik High, yang berada di manajemen yang sama dengan Sechs Kies.

“Ini adalah hasil yang sangat mengejutkan. Saya bahkan sempat tidak percaya. Ini adalah sebuah keajaiban yang nyata. Banyak penggemar Sechs Kies berterima kasih saat tahu mereka akan reuni dan comeback. Tapi setelah kejadian ini saya justru lebih banyak berterima kasih kepada mereka,” terang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI