Tampilkan di aplikasi

Aku ingin punya acara sendiri

Tabloid Asian Plus - Edisi 670
27 Januari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 670

Sebulan terakhir ini, Lee Dong Wook dipujapuja oleh banyak kaum hawa karena penampilannya yang memukau sebagai seorang dewa kematian dalam drama populer Goblin.

Asian Plus
Dalam sebuah wawancaranya bersama beberapa media lokal korea, Dong Wook mengungkapkan impian dalam karier dan kehidupan pribadinya nanti.

Apakah ada peran yang ingin kamu mainkan di masa akan datang? Saat ini aku memainkan peran sebagai dewa kematian, jadi aku tidak bisa menjadi lebih gila dari ini. Mungkin berikutnya aku akan bermain sebagai vampir.

Menurutmu seperti apa pria yang fashionable itu? Seorang pria yang terlihat nyaman dengan penampilannya sendiri, atau orang yang mengerti bagaimana membuat dirinya terlihat baik. Banyak orang berpakaian mengikuti trend tapi tidak semua gaya pakaian cocok digunakan oleh setiap orang.

Apakah kamu selalu ingin menjadi seorang aktor? Saat aku masih muda, sebenarnya aku sangat ingin menjadi seorang guru sejarah korea. Itu adalah mata pelajaran yang paling aku sukai.

Lalu apa yang membuatmu ingin menjadi seorang aktor? Aku mulai ingin menjadi seorang aktor saat duduk dibangku SMA ketika aku bersekolah di Performing Arts School. Di tahun ketigaku, aku lolos kompetisi MBC Best Theatre dan memulai karier aktingku.

Aku rasa itu Shin Dong Yeop.

Waktu aku pertama kali memandu sebuah acara, ia telah begitu banyak membantuku. Sehingga aku begitu mengaguminya sebagai pembawa acara variety show dan sebagai panelis. Aku sangat ingin ngobrol banyak dengannya di programku sendiri.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI