Tampilkan di aplikasi

Sang akuntan yang cerdik

Tabloid Asian Plus - Edisi 672
14 Februari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 672

Chief Kim atau Good Manager adalah drama serial baru Korea Selatan yang sudah mulai tayang di KBS2 pada 25 Januari lalu. Dibintangi aktor dan aktris populer seperti Nam Goong Min, Nam Sang Mi, Lee Jun Ho dan masih banyak lainnya drama ini kini menjadi salah satu drama yang cukup digemari penonton.

Asian Plus
Kim Sung Ryong (Nam Gong Min) adalah seorang akuntan yang terampil dalam bekerja untuk para gangsters. Ia dipanggil dengan sebutan Chief Kim. Gayanya terlihat sombong namun ia sang jenius dan mampu membuat jalan untuk masuk ke dalam perusahaan, TQ Group sebagai manajer menengah di departemen akuntansi dengan maksud menggelapkan uang dari perusahaan tersebut. Di awal episode diceritakan dirinya dikeluar dari penjara setelah polisi salah menangkapnya dalam sebuah kasus. Dengan sombong ia bahkan menyuruh polisi untuk meminta maaf kepadanya, lalu pergi dengan senyum kepuasan.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Chief Kim tertangkap oleh polisi saat mereka hendak meringkus bos mafia yang menjadi kliennya. Namun bagaimana pun polisi mencoba untuk menangkapnya, mereka tidak bisa menemukan kesalahan apapun yang dilakukan Sung Ryong.

Keesokan paginya, seorang pria ditemukan tergantung di pohon dengan dugaan bunuh diri. Pria itu adalah Chief Lee, ia ditemukan oleh seorang kakek dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Polisi menemukan catatan bunuh dirinya di dalam mobil namun mereka masih harus menginvestigasi alasan mengapa Chief Lee ingin melakukan bunuh diri.

Dengan surat perintah penggeledahan dan penyitaan, kantor kejaksaan mengumpulkan segala sesuatu dari keuangan dan akuntansi departemen TQ Group, dan menyadari adanya penggelapan pajak dan penipuan akutansi. Sementara itu, Sung Ryong menyaksikan berita tentang TQ Group, dan mencoba masuk kedalam perusahaan tersebut.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI