Tampilkan di aplikasi

Shin Won Ho

Tabloid Asian Plus - Edisi 672
14 Februari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 672

Pria berwajah imut yang satu ini begitu menarik perhatian penggemar belakangan ini setelah sukses menjadi seorang hacker tampan di drama The Legend of The Blue Sea. Tidak hanya berbakat di dunia akting, ia juga memiliki kemampuan dan kharisma sebagai seorang idola.

Asian Plus
Shin Won Ho lahir pada 23 September 1991 dan tahun ini ia akan memasuki usia 26 tahun. Meski begitu, usia dewasa tidak tampak dalam diri Won Ho yang memiliki wajah babyface ini. Kemampuannya tidak hanya sampai di Akting, di tahun 2012 Won Ho juga mulai debut bersama grupnya Cross Gene. Dalam grupnya, Won Ho juga dikenal sebagai member yang perhatian dan tidak jaim. Ia mampu membawa suasana dimana pun. Namun sayangnya, meski nama grupnya cukup dikenal di Korea Selatan, namun mereka belum mampu meraih kesuksesan yang luar biasa. Sebagai member teraktif dalam grup, bisa dibilang Won Ho menjadi salah satu faktor yang membuat Cross Gene semakin dikenal banyak orang saat ini.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini nama Won Ho begitu santer dibicarakan fans. Ya, penonton selalu mampu menyadari sosok-sosok pria tampan di dalam drama. Itulah yang saat ini dirasakan Won Ho yang semakin populer berkat perannya sebagai Tae Oh di drama SBS “The Legend of The Blue Sea”.

Drama ini menjadi comeback Won Ho di dunia akting setelah empat tahun hiatus.

Meskipun selama kurun waktu yang panjang tersebut ia sempat tampil sebagai cameo dalam beberapa drama, namun ini menjadi kali pertamanya untuk memainkan peran yang cukup penting di dalam drama.

Ternyata lama tidak berakting, bukan karena Won Ho tidak mendapatkan tawaran, melainkan karena keinginannya sendiri untuk beristirahat dan memikirkan bagaimana untuk menjadi seorang aktor yang baik.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI