Tampilkan di aplikasi

Promosi pertama di Jepang

Tabloid Asian Plus - Edisi 672
14 Februari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 672

Grup idol berisi 4 wanita ini memang popular. Untuk pertama kalinya, Solar, Moonbyul, Whee In dan Hwasa melakukan promosi di negara tetangga mereka, Jepang.

Asian Plus
Dari tanggal 6 hingga 8 Januari lalu, MAMAMOO sibuk beraktivitas di Jepang, seperti menggelar showcase, mengadakan acara tanda tangan, sesi tanya jawab, foto bersama fans, serta berbagai wawancara dengan media lokal. Kami semua suka negara Jepang, kami pernah kesini untuk berlibur. Karena kesempatan untuk bertemu fans tidak banyak, saya sangat senang. Meski sedikit berbeda dengan masa rookie, rasanya seperti kembali ke awal.

Saya banyak melihat fans baru, beberapa diantara mereka juga menangis saat melihat kami.

Semoga kami memiliki lebih banyak kesempatan ‘temu fans’ seperti ini.

Solar: Saya memang menyukai anime Jepang sejak kecil, sehingga saya mudah beradaptasi dengan kultur Jepang. Walaupun merasa gugup, saya bahagia dapat promosi di Jepang. Ibuku bekerja di bidang seni, otomatis saya menyukai musik secara alami. Saya suka menyanyi dan menari, saya mulai berlatih sejak sekolah menengah. Kami bertemu kembali lewat audisi. Whee In dan saya belajar di sekolah yang sama, dan impian kami sama. Suatu hari, kami meminta ijin kepada orang tua sebelum pergi ke Seoul untuk audisi. Sebenarnya, kami berbohong, kami pergi kesana untuk bermain. (tertawa)

Saya mengambil referensi rap dari lagu BTS “DOPE”.

Saya berteman baik dengan Jin, jadi saya meminta saran darinya. Setelah acara berakhir, Jin berkata kepadaku, “Dengan jejeran artis-artis beken, saya bahagia kamu mereferensikan kami.”
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI