Tampilkan di aplikasi

Three lives three worlds

Tabloid Asian Plus - Edisi 672
14 Februari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 672

Kisah Cinta Dewa-Manusia yang Tak Lekang oleh Waktu Diarahkan oleh Yu Cui Hua dan Ren Hai Tao, Drama fantasi terbaru dari Shanghai GCOO Entertainment “Three Lives, Three Worlds: Ten Miles of Peach Blossoms” diadaptasi dari novel berjudul sama, dan dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao di posisi pemeran utama.

Asian Plus
Novel yang sama juga diadaptasi ke dalam bentuk film, dengan judul sementara “Once Upon a Time”, yang akan ditayangkan pada musim panas tahun ini dengan pemeran yang berbeda. Drama yang dijadwalkan mengudara sebanyak 58 episode ini akan premiere di saluran Zhejiang TV dan Dragon TV pada 30 Januari.

Yang Mi (The Witness, Fall in Love Like a Star, Les Interpretes) dan Mark Chao membintangi drama romantis yang membuktikan bahwa kematian tidak dapat mengalahkan cinta.

Ketika dewi dan ratu dari kerajaan surgawi bertemu dengan pangeran sebuah kerajaan, sedikit yang mereka tahu tahu bahwa mereka juga ditakdirkan untuk jatuh cinta di kehidupan yang berbeda. Bai Qian (Yang Mi) adalah seorang dewi, dan pemimpin kerajaan Qing Qiu, salah satu dari kerajaan langit tertua. Beberapa tahun lalu, ia dikirim ke dunia mortal (dunia manusia) untuk menjalani tes sebelum menjadi dewi dengan tingkat tertinggi. Misinya adalah menangkap Li Jing (Vin Zhang), raja iblis yang pernah mencintai Bai Qian, dan terkurung selama 70 ribu tahun karena tindakannya itu. Di kehidupan manusia, Bai Qian melakukan larangan yang harusnya tidak boleh ia lakukan, yaitu jatuh cinta dengan seorang pria (diperankan oleh Mark Chao). Sayang, waktu itu takdir berkata lain. Seorang wanita bernama Su Jin tidak menyukai hubungan mereka. Ia menciptakan kejadian-kejadian yang menimbulkan kesalahpahaman.

Merasa dikhianati oleh pria tersebut, ia melompat dari teras Zhu Xian untuk mengakhiri hidupnya. Sebelum meninggal, ia memiliki permintaan terakhir, yaitu penghapusan semua ingatan terkait Ye Hua.

Beberapa ratus tahun kemudian, mereka bereinkarnasi sebagai dewa, dan bertemu kembali di kehidupan yang lain. Ye Hua (Mark Chao) mengenali Bai Qian, namun tidak dengannya. Tanpa ingatan tentang Ye Hua, Bai Qian hanya lah seorang pemimpin dari sebuah suku.

Sementara, Ye Hua bereinkarnasi menjadi putra mahkota kerajaan 9 surgawi.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI