Tampilkan di aplikasi

Misi para petugas call center

Tabloid Asian Plus - Edisi 673
8 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 673

Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) adalah seorang detektif populer yang mampu mengungkap dan menyelesaikan berbagai kasus kriminal besar. Namun setelah kematian istrinya tiga tahun yang lalu, kehidupannya berubah dan ia menjalani hari-harinya dengan rasa bersalah dan penyesalan, hingga ia diturunkan ke unit kepolisian lokal.

Asian Plus
Ia merasa bersalah karena tidak bisa melindungi orang yang ia cintai dari kejadian tersebut. Saat ia berbung dalam layanan panggilan darurat 112, ia diam-diam mulai mencari tahu siapa sosok orang yang telah membunuh istrinya tersebut.

Sementara itu, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) merupakan seorang wanita lulusan dari sekolah kepolisian dengan nilai dan predikat yang sangat baik. Setelah lulus, ia mulai bekerja dalam layanan panggilan darurat 112. Selama ia bekerja disana, terjadi sebuah kasus pembunuhan brutal dan ayahnya yang merupakan seorang sersan langsung menuju lokasi kejadian. Namun nasib naas, ayahnya ikut terbunuh di sana dan Kwon Joo hanya mendengar apa yang terjadi melalui telepon dan tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah kematian ayahnya dan tekanan dari para media ia kemudian memutuskan untuk pergi ke Amerika untuk belajar dan kembali ke Korea setelah ia menjadi seorang voice profiler profesional.

Bersama dengan Kwon Joo dan anggota polisi lainnya, detektif Jin Hyuk mulai memecahkan kasus yang telah merengut nyawa istrinya dan ayah Kwon Joo. Perlahan satu per satu fakta pun terungkap.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI