Tampilkan di aplikasi

Ji Soo

Tabloid Asian Plus - Edisi 673
8 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 673

Pria berwajah imut yang satu ini begitu menarik perhatian penggemar belakangan ini setelah sukses menjadi seorang hacker tampan di drama The Legend of The Blue Sea. Tidak hanya berbakat di dunia akting, ia juga memiliki kemampuan dan kharisma sebagai seorang idola.

Asian Plus
Aktor muda dan tampan yang satu ini sedang begitu banyak digandrungi para kaum hawa. Tidak hanya karena fisiknya yang memukau, tapi juga karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam berbagai proyek baik drama maupun layar lebar.

Pria bernama lengkap Kim Ji Soo ini terlahir pada 30 Maret 1993. Tidak ada yang menyangka jika kini ia bisa cukup sukses mengejar kariernya di dunia hiburan, karena ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar, Ji Soo merupakan seorang atlit judo dan telah mengikuti berbagai pertandingan nasional. Namun setelah tumbuh dewasa, tampaknya Ji Soo mulai menemukan harsatnya untuk masuk ke dunia hiburan.

Saat ia berusia 16 tahun, ia mencoba kemampuan aktingnya untuk pertama kali dalam sebuah drama panggung di tahun 2009, dan mulai dari sana ia juga tampil dalam beberapa film pendek. Nama Ji Soo mulai dikenal oleh banyak orang sejak ia membintangi drama “Angry Mom” di tahun 2015. Dalam drama itu ia berperan sebagai salah satu karakter bernama Ko Bok Dong.

Penampilannya begitu memukau dan mencuri perhatian penonton, tidak heran jika setelah drama tersebut berakhir ia semakin banyak disukai dan tawaran drama serta film pun mengalir. Tahun 2016, namanya terus mencuat berkat dua drama populer yang ia bintangi, “Doctor”, “Page Tuner” dan “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryo”.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI