Tampilkan di aplikasi

Berjuang kembali dari rasa sakit

Tabloid Asian Plus - Edisi 673
8 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 673

Awal tahun ini sepertinya menjadi masa terberat bagi aktris cantik yang satu ini. Selain mendapatkan begitu banyak kritikan pedas atas pertunjukannya, ia juga harus merasakan sakit atas penyakit yang ia derita. Mantan kekasih Kim Bum ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit setelah menjalan serangkaian operasi.

Asian Plus
Moon Geun Young Aktris kelahiran 6 Mei 1987 ini dikenal dengan wajahnya yang imut. Dijuluki sebagai “Nation’s Little Sister”, Geun Young telah menjadi salah satu aktris yang paling populer dan disukai dari segala kalangan waktu itu. Namun mendapat predikat itu tidak membuat jalan karier Geun Young berjalan begitu mulus.

Sama seperti aktris lainnya, ia juga mengalami jatuh bangun dalam berkarier.

Tidak hanya menerima pujian, ia juga sering mendapatkan kritikan seperti yang baru-baru ini ia alami ketika memainkan musikal “Romeo and Juliet”.

Setelah hampir setahun wajahnya tidak muncul di layar kaca, Geun Young menyapa penggemarnya di atas panggung Theater. Untuk merayakan ulang tahun ke-400 tahun sejak kematian Shakespeare, kisah romantis legendaris “Romeo and Juliet” diproduksi sebagai dalam drama panggung di seluruh dunia, termasuk di Korea. Geun Young mendapatkan kehormatan tersebut untuk memainkan karakter ‘Juliet’ bersama aktor Park Jung Min. Lawan mainnya sendiri, Park Jung Min, barubaru ini telah menyabet penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik dalam ajang Baeksang Art Awards, lewat filmnya yang berjudul ‘Dongju: The Portrait of a Poet.’ Dengan popularitas dan kemampuan akting yang mungkin sudah tidak diragukan lagi, begitu banyak orang menantikan kemistri keduanya di atas panggung.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI