Tampilkan di aplikasi

Twice "Knock Knock"

Tabloid Asian Plus - Edisi 673
8 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 673

Comeback seru banyak terjadi di bulan Februari yang penuh cinta. Selain BTS dengan album “You Never Walk Alone”, TWICE juga menjadi group yang ditunggu-tunggu aksi comebacknya. Popularitas keduanya yang sedang meroket akan kompak tampil perdana di program musik di hari yang sama pada 23 Februari mendatang.

Asian Plus
BTS memang telah terlebih dulu melangsungkan comeback dengan single Spring Day pada 13 Februari.

Namun karena kesibukan mereka manggung di Seoul, comeback stage mereka di panggung musik harus tertunda. Sementara TWICE baru meluncurkan lagu baru merkea, ‘Knock Knock’ tanggal 20 Februari kemarin. Grup idol wanita TWICE resmi comeback dengan merilis mini album repackaged ‘TWICEcoaster: LANE 2’ dengan lagu utamanya ‘Knock Knock’.

Album lanjutan dari “TWICEcoaster: LANE 1” ini akan memanjakan penggemar dengan lagu-lagu khas TWICE yang easy listening.

Senin (20/2) dini hari, JYP Entertainment selaku agensi TWICE merilis MV ‘Knock Knock’. Dalam MV tersebut, TWICE menunjukkan sisi imut mereka sambil menyebutkan berulang kali kata Knock Knock dengan lucu.

Kehadiran CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, dalam MV juga sukses mengagetkan para penggemar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lewat ‘Knock Knock’, TWICE menyuguhkan musik yang fresh dan bersemangat dengan memadukan berbagai jenis musik seperti pop, rock dan disko. Karya terbaru TWICE memang sangat dinanti penggemar. Terbukti, hanya dalam waktu satu jam sejak dirilis secara online, lagu rilisan terbaru mereka langsung meraih rekor all-kill di seluruh chart musik Korea.

‘Knock Knock’ menempati posisi pertama di 8 tangga lagu musik Korea, termasuk Melon, Mnet, Bugs, Naver, Olleh, Genie, Monkey3 dan Soribada. Di samping single, video musiknya juga menjadi perhatian publik.

‘Knock Knock’ merupakan lagu andalan dari album baru “TWICEcoaster: LANE 2”. Dalam album ini, terdapat 2 buah lagu baru, dan lagu-lagu dari album “TWICEcoaster: LANE 1” yang dirilis akhir tahun lalu.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI