Tampilkan di aplikasi

Strong Woman Do Bong Soon, wanita mungil yang super kuat

Tabloid Asian Plus - Edisi 674
17 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 674

Cover Story Korea Drama Do Bong Soon

Asian Plus
Jika dilihat dari bentuk fisiknya, mungkin tidak ada yang mengira jika Do Bong Soon adalah seorang wanita yang memiliki kekuatan spesial. Bak seorang super women, ia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Ia bisa mengangkat semua benda seberat apapun dengan sangat mudah. Kekuatan itu diturunkannya dari sang nenek moyang yang juga dikenal sebagai pahwalan wanita Sinopsis: Korea Drama : Cover Story Edisi Digital 674 8 super kuat pada jaman dahulu kala.

Namun ada satu syarat untuk bisa mempertahankan kekuatan itu dalam dirinya. Ia tidak boleh menggunakan kekuatannya untuk mencari keuntungan atau menindas orang yang tidak bersalah.

Awalnya keluarga mereka tidak percaya pada hal tersebut, tapi ibunya yang dahulunya juga menuruni kekuatan ini melakukan penindasan kepada orang-orang dan melakukan penipuan dengan menjadi altit angkat besi demi mendapatkan uang dan tiba-tiba kekuatan ibunya menghilang begitu Korea Drama : Cover Story Edisi Digital 674 9 saja. Untungnya setelah menikah ia dapat menurunkan kekuatan itu pada Bong Soon.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI