Tampilkan di aplikasi

BTOB comeback dengan MV ala film

Tabloid Asian Plus - Edisi 674
17 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 674

BTOB Personel

Asian Plus
Comeback BTOB adalah salah satu yang sangat ditunggu fans bulan ini. Menepati janjinya, grup beranggotakan tujuh pria ganteng ini resmi kembali tanggal 6 Maret kemarin dengan mini album “Feel’eM”.

Banyak comeback telah dirilis sejak awal tahun 2017. Kini, satu lagi grup k-pop fenomenal bakal merilis karya terbaru mereka. Sesuai dengan janji mereka, BTOB telah meluncurkan mini album tanggal 6 Maret 2017 pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Informasi ini sebelumnya diungkap di akun official BTOB pada Senin (20/2) pukul 10.00. Selain itu, mereka juga mengunggah foto yang menunjukkan detail perilisan comeback mereka.

“BTOB 10TH MINI ALBUM [Feel’eM] RELEASE ON 2017.03.06 / 18:00(KST),” demikian bunyi caption dalam postingan BTOB waktu itu.

Mini album “Feel’eM” terdiri dari 5 buah lagu. Lagu yang berjudul ‘Movie’ akan menjadi lagu utama dalam album ini.

Sedangkan lagu lainnya adalah ‘Rock N Hip Hp’, ‘Someday’ dan ‘About Time’.Di sisi lain, BTOB terakhir kali comeback dengan lagu andalan yang berjudul “I’ll Be Your Man” pada November 2016. Ke depannya, Eunkwang dan kawan-kawan langsung akan disibukkan dengan jadwal konser di Jepang yang digelar April 2017.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI