Tampilkan di aplikasi

GFriend usung tema bernuansa gelap

Tabloid Asian Plus - Edisi 674
17 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 674

Korea Music GFriend Personel.

Asian Plus
Dikabarkan akan comeback dan merilis album baru, beberapa waktu yang lalu agensi GFRIEND telah memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Sempat direncanakan akan comeback pada bulan Maret, belakangan ini Source Music selaku agensi mengumumkan tentang tanggal pasti dari comeback yang akan dilakukan oleh keenam gadis cantik ini.

Grup idola wanita dari Source Entertainment, GFRIEND telah comeback dengan mini album terbaru pada tanggal 6 Maret. “GFriend merilis mini album pada 6 Maret. Kami mencoba konsep baru yang berbeda dari citra mereka, jadi nantikan penampilan mereka di bulan Maret,” pengumuman agensi tanggal 23 Februari 2017.

Girlband yang populer dengan lagu ‘Navillera’ ini telah menyusul BTS dan TWICE yang telah comeback lebih dulu. Seperti yang diketahui, BTS merilis album barunya yang bertajuk “Wings: You Never Walk Alone” pada tanggal 13 Februari lalu, sementara TWICE merilis album studio kedua berjudul “Knock Knock” pada tanggal 20 Februari.

Bertajuk “The Awakening”, album baru GFriend akan tampil berbeda dengan album sebelumnya. Jika album sebelumnya menggunakan tema warnawarni yang cerah, kali ini GFriend mengusung tema gelap dengan warna-warna netral.

Terakhir kali, GFriend merilis lagu ‘Navillera’ di akhir tahun 2016. GFriend akan melakukan comeback bersamaan dengan BTOB yang akan merilis “Feel’eM”.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI