Tampilkan di aplikasi

Ungkap kisah sang ikon, ibu terbaik Korea

Tabloid Asian Plus - Edisi 674
17 Maret 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 674

Recap drama Korea.

Asian Plus
Kisah wanita paling terkenal dalam sejarah Korea Selatan, Shin Saimdang (1504-1551) telah menginspirasi drama baru SBS ini. Ia adalah sosok yang begitu dihormati sebagai ikon seorang ibu dan istri terbaik pada jaman Joseon, serta seorang penyair dan seniman yang begitu terkenal.

Memainkan dua peran ganda, Lee Young Ae yang kita kenal lewat perannya sebagai Jang Geum, akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam drama saeguk setelah 10 tahun hiatus dari dunia akting.

Pada jaman dahulu kala, seorang pelukis terkenal Lee Gyum (Song Seung Hun) berada di era Renaisans Italia. Apa sebenarnya yang ia lakukan masih belum sepenuhnya jelas. Sementara itu seorang wanita bernama Ji Yoon (Lee Young Ae) yang bekerja sebagai dosen seni sedang berusaha untuk meraih gelar profesornya.

Namun ia justru terjebak pada situasi yang buruk dimana terlibat pria yang tidak bermoral. Ia harus rela mendapatkan intimidasi secara tidak langsung dalam lingkungan akademiknya seperti rela menuruti semua keinginan gurunya yang sering memanfaatkan kemampuannya tersebut. Hingga suatu hari ia diminta untuk mengerjakan Thesis tentang Keukamsandhong.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI