Tampilkan di aplikasi

Ms. Perfect, ketangguhan seorang ibu & istri

Tabloid Asian Plus - Edisi 675
4 April 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 675

Drama baru KBS2 ini seakan ingin menunjukan betapa kerasnya kehidupan di Korea Selatan. Namun tidak semua wanita lemah.Wanita yang tangguh pasti dapat melalui semua kesulitan yang menghampirinya.

Asian Plus
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang akan melakukan apapun demi anakanaknya. Shim Jae Book menemukan kembali kekuatan feminin batinnya dalam menghadapi kesulitan. Dia adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan ketidakadilan dan memberontak dengan pretensi merendahkan. Meskipun ia membenci pujian palsu namun ia tetap menundukan kepalanya kepada orang-orang yang merasa dirinya di kelas atas hanya karena ingin melindungi masa depan keluarganya.

Karena tuntutan pekerjaan dan kebutuhan rumah tangga yang tinggi, membuatnya bersikap keras bahkan pada suaminya sendiri. Setelah hidup begitu lama sebagai istri dan ibu dua anaknya, Shim Jae Bok telah mengabaikan dirinya ke titik di mana dia hampir kehilangan harga dirinya.

Namun kehidupannya berubah setelah ia mengetahui bahwa sang suami telah berselingkuh dengan wanita lain, tidak hanya itu, ia juga harus dipecat dari pekerjaannya.

Lepas dari semua fakta pahit kehidupan yang harus ia rasakan, Jae Book tiba-tiba terseret dalam kasus pembunuhan selingkuhan suaminya.

Banyak polisi yang berasumsi bahwa Jae Book adalah pembunuh dari kejadian ini. Selama proses penyelidikan, Jae Book tidak bisa mengatakan apapun karena psikologisnya yang terguncang akibat semua kejadian buruk yang ia alami.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI