Tampilkan di aplikasi

Inilah para pemenang the 2017 Korea cable TV awards

Tabloid Asian Plus - Edisi 675
4 April 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 675

CABLE TV AWARDS KOREA DRAMA : ARTIKEL Edisi Digital 675 38 Sudah beberapa tahun terakhir ini, keberadaan TV kabel di Korea Selatan menarik perhatian banyak orang dengan sajian-sajian yang begitu menghibur, mulai dari drama, hingga variety show.

Asian Plus
Pada 10 Maret 2017, sebuah ajang penghargaan bertajuk “The 2017 Korea Cable TV Awards” telah dihelat di COEX auditorium in Seoul untuk memberikan Apresiasi kepada pekalu dunia hiburan yang telah menciptakan berbagai tayangan yang menarik dan digemari oleh banyak orang.

Seiring meningkatknya popularitas televisi kabel di Korea Selatan , acara ini merupakan upacara penghargaan bersama antara semua program dan saluran TV kabel. Serupa dengan tahun lalu, penghargaan grand prize diberikan tiap kategori tertentu, ini berbeda dari penghargaan biasanya yang memberikan satu grand prize untuk keseluruhan kategori. Kategori yang tersedia dalam ajang ini terdiri dari sembilan bagian antara lain Drama, Variety/Comedy, Culture/ Documentary, Children, Music, New Media, Global, Production, dan Channel.

Tidak hanya para aktor dan aktris pemain drama yang hadir dalam acara ini, namun para penyanyi dan grup idola serta para pengeliat variety show yang terlibat dalam program yang tayang di TV kabel turut menghadiri upacara pengharaan pada malam itu.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI