Tampilkan di aplikasi

Edison Chen, penantian bertemu anak pertamanya

Tabloid Asian Plus - Edisi 675
4 April 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 675

Salah satu pria yang dilabel ‘bad boy’ dunia hiburan, Edison Chen akan mempunyai tanggung jawab lebih. Kekasihnya, model Tiongkok Qin Shupei, sedang hamil 8 bulan, dan akan melahirkan pada bulan April di Los Angeles, Amerika Serikat.

Asian Plus
Jalinan asmara Edison (36) dan Shupei (27) diendus media pada Mei 2016, ketika mereka terfoto sedang berciuman. Sebelum Shupei, Edison memacari mantan pegawai butiknya di Taiwan, Ann Hong. Mereka berpisah di akhir tahun 2014.

Edison dan Shupei telah menjalin hubungan sekitar 1 tahun. Mereka punya rumah di Los Angeles, yang kabarnya dibeli dengan harga 2,85 juta USD (setara 38 milyar Rupiah) di bulan Agustus 2016 – diduga untuk tempat tinggal Shupei setelah Qin Shupei melahirkan. Mereka juga terlihat berbelanja produk bayi di Jepang saat liburan.

Memasuki masa kehamilan akhir, Edison memberhentikan semua pekerjaannya untuk menemani calon istrinya yang berusia 27 tahun itu. Qin Shupei seharusnya menginjak usia kehamilan 8 bulan pada pertengahan bulan Maret ini. Meskipun begitu, kehamilan ini belum diverifikasi oleh Edison atau Shupei. Bulan belakangan ini, Shupei mulai memakai baju-baju longgar dan tidak mengunggah foto di media sosial (Instagram dan Weibo). Namun kemarin, hari minggu tanggal 19 Maret, ia memposting foto grup bersama dengan teman-temannya.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI