Tampilkan di aplikasi

CNBLUE, usung konsep klasik nan asik

Tabloid Asian Plus - Edisi 675
4 April 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 675

Begitu comeback grup idola pria CNBLUE berhasil menduduki puncak tangga musik iTunes di beberapa negara lewat album baru “7-N”.

Asian Plus
Kembalinya Yonghwa, Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk ternyata disambut baik. Bahkan mereka sukses jadi nomor satu di 9 negara. Agensi dari CNBLUE, FNC Entertainment menyampaikan, bahwa album mini ke-7 tahun boy band ini yang bertajuk “7-N”, yang dirilis pada 20 Maret berhasil mencapai nomor satu charts iTunes di Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Rusia. Di Inggris, Australia, Chili, dan Filipina, album baru mereka menduduki peringkat kedua, sedangkan di Amerika Serikat, album baru mereka ini menempati posisi ketiga.

Sebelumnya, pada 20 Maret lalu, CNBLUE telah merilis video musik resmi untuk lagu baru ‘Between Us’. CNBLUE juga merilis “7-N” melalui berbagai situs musik dan juga berbagi video musik melalui saluran resmi YouTube. Mini album ke-7 CNBLUE ini merupakan bentuk totalitas serta luapan emosi para membernya memasuki usia 7 tahun debut mereka. Album ini mencakup berbagai tema termasuk hubungan, cinta, kenangan dan kenyataan.

Sebuah lagu berjudul ‘Between Us’ akan menjadi lagu utama dalam album “7-N”. Selain lagu utama, masih ada lima lagu lainnya yaitu ‘It’s You’, ‘Calling You’, ‘When I Was Young’, ‘Manito’, dan yang terakhir adalah ‘Royal Rumble’.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI