Tampilkan di aplikasi

April Star, kisahkan sifat manusia yang kompleks

Tabloid Asian Plus - Edisi 678
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 678

Drama Tiongkok “April Star” (Fanxing Siyue) telah tayang di Jiangsu TV dan Anhui TV. Drama romantis yang menarik, arahan sutradara Vicky Wong, ini menceritakan tentang wanita karir sukses yang menanggung beban kebenaran yang dirahasiakan demi kebahagiaan keluarganya.

Asian Plus
April Star adalah drama Tiongkok berdurasi 42 episode yang mempertemukan Stephy dan Nicky untuk pertama kalinya dalam drama yang dijamin membuat penonton duduk manis melihat layar televisi mereka. Drama ini merupakan remake dari drama populer Korea Selatan yang berjudul “Women in the Sun” (2008).

Ye Fanxing adalah pembawa acara televisi terkenal yang memiliki popularitas dimana-mana. Ia berusaha menjadi anak yang baik bagi ibunya setelah adiknya meninggal dengan tragis dalam kecelakaan mobil 10 tahun lalu. Fanxing menjalin hubungan rahasia dengan pebisnis sukses bernama Xiao Han. Mereka mengalami banyak tantangan dikarenakan ketenaran Fanxing dan masalah lain dalam kehidupan masing-masing.

Keponakan Xiao Han, Fu Xia jatuh cinta dengan Fanxing, tanpa mengetahui bahwa wanita pujaannya jatuh cinta dengan pamannya. Sementara, Mi Siyue adalah teman baik Fanxing, yang diam-diam jatuh cinta dengan Xiao Han. Ketika Fanxing mengetahui identitas asli Siyue, apa yang akan terjadi dengan hubungan dan keluarganya?
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI