Tampilkan di aplikasi

Mystery queen, ibu rumah tangga pemecah misteri kriminal

Tabloid Asian Plus - Edisi 677
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 677

Dari kecintaan membaca novel misteri, membuatnya begitu tertarik dalam dunia kepolisian untuk mengungkap misteri kasus kriminalitas, padahal ia hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Asian Plus
Drama ini menceritakan tentang kisah istri dari seorang jaksa yang selalu berimpian bisa menjadi seorang detektif karena ia begitu menyukai novel bergenre misteri. Wanita itu bernama Yoo Seol Ok (Chio Kang Hee). Ia akhirnya menyerah akan impiannya dan menjadi ibu rumah tangga. Drama ini diawali dengan sebuah kejadian pencurian di sebuah minimarket. Yoo Seol Ok kemudian tibatiba muncul saat polisi sedang melakukan pemeriksaan CCTV untuk mencari pelaku.

Si pemilik toko merasa bahwa pelaku pencurian di tokonya adalah karyawannya sendiri, namun berkat Seol Ok akhirnya terungkap bahwa pelakunya adalah anak dari pemilik toko itu sendiri. Itu bukanlah kasus pertama yang berhasil ia selesaikan. Dengan daya analisanya yang kuat, Ia sering terlibat dalam sebuah investigasi yang dilakukan polisi dan mampu mengungkap semua yang menjadi misteri. Itulah sebabnya ia dijuluki “Ratu misteri”.

Suatu hari, ia bertemu dengan Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo). Dia adalah seorang detektif muda yang begitu bersemangat dan bergairah. Keduanya kemudian memutuskan untuk berkolaborasi dalam memecahkan kasus-kasus kriminal yang terjadi disekitar mereka.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI